Home > Olahraga > Bola > Claudio Ranieri Menilai Tottenham Hotspurs Akan Bermain Habis-habisan Melawan Leicester City

Claudio Ranieri Menilai Tottenham Hotspurs Akan Bermain Habis-habisan Melawan Leicester City

Leicester City – Dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris malam ini (29/10/2016), akan tersaji pertandingan seru antara Leicester City melawan Tottenham Hotspurs. Menjelang pertandingan tersebut, Pelatih Leicester City Claudio Ranieri menilai Tottenham Hotspur akan bermain habis-habisan dalam melawan anak asuhnya nanti.

Claudio Ranieri Menilai Tottenham Hotspurs Akan Bermain Habis-habisan Melawan Leicester City

Pada musim sebelumnya, Spurs hanya tertinggal satu angka dari The Foxes yang secara mengejutkan bisa keluar sebagai juara EPL. Menurut Ranieri, anak didik dari Mauricio Pochettino tersebut merasa kecewa lantaran hanya finish di posisi kedua pada musim lalu. Spurs akan melampiaskannya di musim 2016/17 sehingga saat ini mereka menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan.

“Mereka merespons dengan sangat baik. Mereka sangat konsentrasi, mereka merespons dengan fantastis, dan karena itu, mereka tidak terkalahkan sejauh ini,” ujar Ranieri kepada The Mirror.

“Mereka memiliki alasan lebih untuk mengalahkan kami. Itu wajar, ini sepakbola. Akan ada reaksi besar dari mereka dan kami harus menunjukkan kepribadian kami, kekuatan kami dan filosofi kami.

Baca Juga : Prediksi AC Milan vs Pescara, Seri A Italia 30 Oktober 2016

“Kami juga harus menujukkan kebugaran dan kedisiplinan – segalanya. Mereka lapar. Tottenham satu-satunya tidak tak terkalahkan sejauh ini karena mereka memiliki skuat yang sangat bagus dan Pochettino bisa mengubah dan melakukan rotasi.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Juventus Pastikan Lepas Dani Alves di Bursa Transfer

Juventus Pastikan Lepas Dani Alves di Bursa Transfer

Turin – Raksasa Serie A Italia, Juventus, akhirnya memilih untuk melepas bek kanan mereka, Dani ...