Home > Teknologi > Internet > Vine Bakal Dibeli PornHub?

Vine Bakal Dibeli PornHub?

Washington – Penyedia layanan video Vine, dikabarkan akan ditutup oleh induk perusahaanya, Twitter. Namun demikian, salah satu situs penyedia konten dewasa di Amerika Serikat, PornHub, dikabarkan tertarik untuk mengakuisisi Vine.

Vine Bakal Dibeli PornHub?

Hal ini diutarakan langsung oleh Wakil Presiden PornHub Corey Price kepada CEO Twitter Jack Dorsey terkait keinginan mereka untuk membeli Vine.

“Kami melihat sejak Twitter menurun (Vine) dan telah memiliki pemecatan yang signifikan. Anda dan pemangku kepentingan lainnya mungkin akan memiliki keuntungan dana tambahan dari penjualan Vine,” ungkap Wakil Presiden PornHub Corey Price, dikutip dari Phone Arena, Sabtu (29/10/2016).

Namun demikian, sepertinya langkah yang ditempuh PornHub akan menjadi sulit terealisasi karena seperti diketahui PornHub adalah layanan penyedia konten-konten dewasa sehingga Twitter dapat saja kehilangan simpati dan ditinggal oleh para pengikutnya.

Vine sendiri yang mempunyai fitur penayangan video selama 6 detik mulai meredup sejak beroperasi pada 2013 karena ketatnya persaingan terhadap situs yang mempunyai fitur penyimpanan sepertiYouTube, Instagram, atau Snapchat.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Para Penumpang Air Asia Dilarang Membawa Samsung Galaxy Note 7 Ke Dalam Pesawat ?

Para Penumpang Air Asia Dilarang Membawa Samsung Galaxy Note 7 Ke Dalam Pesawat ?

Jakarta – Sebelumnya diketahui bahwa sekitar 2,5 juta Samsung Galaxy Note 7 telah ditarik kembali ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis