Home > Ragam Berita > Nasional > Bareng Para Artis, Ahok Unggah Video Ucapan Sumpah Pemuda

Bareng Para Artis, Ahok Unggah Video Ucapan Sumpah Pemuda

Jakarta – Baru-baru ini, beredar video yang diunggah oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Video tersebut diunggahnya pada akun Twitter miliknya, @basuki_btp pada Jumat (28/10/2016). Isi dari Video ini merupakan ucapan terkait dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Bareng Para Artis, Ahok Unggah Video Ucapan Sumpah Pemuda

Sejumlah selebriti, di antaranya Ernest Prakasa, Denny Cagur, dan sejumlah personil Project Pop, mulai dari Tika, Yossi, hingga Udjo pun turut memberikan pesannya dalam video yang berdurasi sekitar 35 detik itu. Para selebriti tersebut berpesan bahwa perbedaan bukan menjadi penghalang untuk menjalin persahabatan, mencari ilmu, menggapai cita-cita, hingga memberikan yang terbaik untuk negeri.

Ahok pun juga turut menyampaikan pesannya yang menyatakan bahwa Bangsa Indonesia adalah bangsa yang dibangun dari keberagaman. Di akhir video tersebut, sebuah kutipan dari Ahok pun turut ditampilkan. Kutipan tersebut mengatakan “Bangsa ini tidak akan goyah jika para pemudanya memegang teguh Bhinneka Tunggal Ika”. Adapun kicauan yang ditulisnya pada video itu berisi pesan tentang kemajemukan.

Baca juga: Vicky Shu Lakukan Ini Untuk Menutupi Payudaranya Yang Besar

“Kita sudah bersumpah untuk bersatu dlm kemajemukan. Upaya memecah-belah bangsa tidak akan pernah kita biarkan. Selamat Hari Sumpah Pemuda,” tulis Ahok.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Keberatan dengan Tuntutan Jaksa, Dahlan Iskan Ajukan Eksepsi di Sidang Berikutnya

Keberatan dengan Tuntutan Jaksa, Dahlan Iskan Ajukan Eksepsi di Sidang Berikutnya

Surabaya – Sidang mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan telah dilangsungkan. Kali ini, agendanya adalah mendengarkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis