Home > Ragam Berita > Nasional > Pilkada 2017 : Cherrybelle Ajak Ahok Menari Bareng

Pilkada 2017 : Cherrybelle Ajak Ahok Menari Bareng

Jakarta – Pada sore tadi, Personel girl band Cherrybelle dan puluhan wanita muda, terlihat mengerubungi Calon petahana gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Ternyata para wanita-wanita muda tersebut tergabung dalam Gadis Ahok (Gerakan Aksi Srikandi Coblos Ahok).

Pilkada 2017 : Cherrybelle Ajak Ahok Menari Bareng

Para Gadis Ahok yang dibatasi usianya hanya dari 17 sampai 35 tahun itu, mengajak Ahok berswafoto ketika Ahok hadir pada acara deklarasi Gadis Ahok di Jakarta, yang digelar, Sabtu, (29/10/2016). Dalam acara tersebut, Cherrybelle menyanyikan sebuah lagu yang diciptakan untuk mendukung Ahok-Djarot dalam Pilkada DKI 2017 yang berjudul Gemilang. Ahok pun diajak naik ke panggung untuk menyanyikan lagu tersebut.

“Ayo, Pak, naik,” ujar seorang personel Cherrybelle.

Baca Juga : Anies Optimis Menangkan Pilgub DKI 2017 Dalam 1 Putaran

Salah seorang personel itu turun dari panggung dan membujuk Ahok untuk naik ke atas panggung. Akan tetapi, Ahok masih sibuk melayani permintaan swafoto. Ahok pun akhirnya naik ke panggung ketika Cherrybelle menyanyikan lagu mereka berikutnya, yang berjudul Beautiful. Namun, karena canggung jika harus ikut menari bersama Cherrybelle, Ahok memilih turun dan kembali melayani puluhan permintaan swafoto.

“Aku turun, ya,” ujar Ahok, tertawa, sambil menunjuk lokasinya duduk sebelumnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Melalui Kicauan Akun Twitternya, Penulis Buku Ini Hina Al Quran dan Nabi Muhammad SAW

Melalui Kicauan Akun Twitternya, Penulis Buku Ini Hina Al Quran dan Nabi Muhammad SAW

Jakarta – Salah satu akun Twitter bernama Apollinaris Darmawan telah menyebarkan kebencian dan permusuhan dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis