Home > Hiburan > Gosip > Nia Ramadhani Menyimpan Keinginan Tampil Lagi Di Layar Kaca

Nia Ramadhani Menyimpan Keinginan Tampil Lagi Di Layar Kaca

Jakarta – Nia Ramadhani kini sudah jarang terlihat di layar kaca semenjak dirinya dikaruniai anak. Namun, Nia mengaku rindu berkarier lagi di ranah hiburan tanah air. Meski demikian, Nia masih mementingkan pekerjaan utamanya sebagai seorang ibu.

Nia Ramadhani Menyimpan Keinginan Tampil Lagi Di Layar Kaca

Aktris cantik berusia 26 tahun tersebut mengaku masih menunggu waktu yang tepat untuk kembali ke dunia hiburan. Apalagi saat ini, anak pertama Nia yang bernama Mika, sudah mulai memasuki sekolah. Hal tersebut membuat Nia mau tidak mau mulai mengajari anaknya pelajaran sekolah.

“Kangen sih kangen. Tapi itu dia, aku sekarang bukan seorang perempuan aja. Tapi seorang ibu juga. Jadi waktunya belum bisa disamain dengan yang kemarin-kemarin,” ujar Nia ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Jumat (28/10/2016).

Baca Juga : Pilkada 2017 : Cherrybelle Ajak Ahok Menari Bareng

“Yang bikin deg-degan paling yang ini karena sudah mulai sekolah. Ngajarin dia baca karena sudah bisa baca ya kan. Karena sekarangebagai seorang istri, tugas utamanya dan keberhasilan utamanya kan dilihat dari anak-anaknya. Sukses atau nggaknya kan dilihat dari mereka. Jadi itu sih tantangan terbesar aku,” pungkasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Dikabarkan Cerai, Victoria Beckham Justru Unggah Foto Mesra Dengan Sang Suami

Dikabarkan Cerai, Victoria Beckham Justru Unggah Foto Mesra Dengan Sang Suami

Jakarta – Pasangan Victoria Adams dan David Beckham memang telah membina rumah tangga selama 17 ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis