Home > Ragam Berita > Nasional > Beredar Surat Edaran Yang Perintahkan Brimob Siaga 1

Beredar Surat Edaran Yang Perintahkan Brimob Siaga 1

Jakarta – Sebuah surat beredar di kalangan awak media bernomor B: B/ND-35/2016/Korbrimob tanggal 28 Oktober 2016. Surat tersebut perihal Pemberitahuan Siaga yang ditandatangi Wakil Komandan Korps Brimob Polri Brigjen Anang Revandoko. Dikabarkan Satuan pasukan elite tersebut tengah melakukan Siaga satu.

Beredar Surat Edaran Yang Perintahkan Brimob Siaga 1

Surat yang beredar di awak media tersebut menandakan bahwa Korps Brimob sedang dalam keadaan siaga satu. Surat tersebut ditujukan kepada seluruh jajaran Brimob yang ada di seluruh Indonesia. Surat tersebut bersifat internal. Adapun yang ditujukan adalah Asisten, Danmen, Kasi Korbrimob dan ditembuskan kepada Komandan Korps Brimob Polri Irjen Murad Ismail.

Baca Juga : Kampanye Damai : Pendukung Agus Ikut Berjoget Bareng Relawan Ahok

“Sehubungan dengan hal tersebut di atas, disampaikan kepada para As/DAN/KA bahwa dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas di seluruh wilayah NKRI dan mengantisipasi perkembangan situasi di lapangan, maka perlu DINYATAKAN SIAGA I, diulang kembali DINYATAKAN SIAGA I. Pelaksanaan Siaga I terhitung mulai Jumat 28 Oktober 2016 sampai dengan ada pencabutan,” begitu isi surat yang beredar di kalangan awak media, Sabtu (29/10/2016).

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Liburan di Bali, Obama Menolak Pengawalan Khusus

Liburan di Bali, Obama Menolak Pengawalan Khusus

Denpasar – Mantan orang nomor satu di Amerika Serikat (AS), Barack Obama, datang untuk berlibur ...