Home > Hiburan > Gosip > Celine Tanggapi Kemesraan Stefan dan Natasha di Anak Jalanan

Celine Tanggapi Kemesraan Stefan dan Natasha di Anak Jalanan

Jakarta – Selebriti yang saat ini sedang ramai di bicarakan lantaran dirinya memiliki hubungan special dengan pemain Anak Jalanan yaitu Stefan William, Celine Evangelista, mengaku tidak merasa cemburu saat Stefan William dan Natasha Willona saat bersama.

Celine Tanggapi Kemesraan Stefan dan Natasha di Anak Jalanan

Walaupun bisa dibilang masih baru sebentar menjalin asmara dengan pemeran Boy di Anak Jalanan, Celine Evangelista tak merasa cemburu dan dirinya pun juga cukup bijak dan professional.

Celine menyebut jika hal tersebut memang pekerjaan kekasihnya, dan itu sudah menjadi resiko kalau memiliki pacar dari kalangan pemain sinetron.

“Enggak yah, soalnya itu memang kerjaannya dia dan aku juga harus bersikap professional aja” Ungkap ibu dua anak ini, Sabtu (29/10/2016).

Mengingat dirinya juga sudah memiliki umur yang cukup dewasa dan matang untuk menjalani suatu hubungan, jadi Celine Evangelista mungkin sudah tak keberatan apabila kekasihnya itu beradu akting dengan mantan kekasihnya atau cewek lain sekalipun.

Kedua putrinya kan sudah kenal dekat dengan Stefan, jadi kalau kedua putrinya itu melihat pacar dari sang bunda beradu akting dengan Natasha Willona, sudah tidak merasa bingung lagi.

Celine Evangelista sendiri sudah memberi pengertian kepada sang buah hatinya tersebut.

Baca juga: Berseteru dengan Julia Perez, Nikita Mirzani : Gue yang Difitnah

“Aku jelasin ke anak-anak aku sih, kalau itu memang sedang bekerja seperti mereka lihat saat aku sedang menjalani syuting” Imbuhnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ahmad Dhani Ditangkap Polisi, Netizen Minta Maia Cuekin Aja

Ahmad Dhani Ditangkap Polisi, Netizen Minta Maia Cuekin Aja

Jakarta – Baru-baru ini, pihak Kepolisan menangkap salah seorang musisi, Ahmad Dhani. Dhani ditangkap atas ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis