Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Siap Turun Bersama Umat dan Rakyat di Demo 4 November

Fadli Zon Siap Turun Bersama Umat dan Rakyat di Demo 4 November

Jakarta – Demonstrasi yang sesuai rencana akan diadakan di depan Istana Negara pada hari Jumat, (4/11/2016) menamai aksi mereka ‘Aksi Bela Islam’, dalam unjuk rasa yang menuntut agar Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera di proses secara hukum soal pernyataannya yang diduga telah menistakan agama tersebut rencananya juga akan dihadiri oleh Wakil Ketua DPR, Fadli Zon.

Fadli Zon Siap Turun Bersama Umat dan Rakyat di Demo 4 November

“Kalau bersama rakyat dan umat saya siap turun untuk menuntut penegakan hukum yang seadil-adilnya secara imparsial,” ucap Fadli dikutip OkTerus.com dari laman Kompas.

Menurut Fadli, unjuk rasa soal pernyataan Ahok tersebut benar-benar untuk menegakkan hukum yang dianggap berpihak, dan tidak ada kaitannya dengan Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Nanti masyarakat biar menyampaikan aspirasinya, saya selaku Pimpinan DPR bersama rakyat Insya Allah turun bersama menyampaikan aspirasi bersama,” ujar Fadli. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

FUI Merasa Terganggu Karena Universitas Kristen Pasang Poster Mahasiswi Berhijab

FUI Merasa Terganggu Karena Universitas Kristen Pasang Poster Mahasiswi Berhijab

Yogyakarta – Forum Umat Islam (FUI) Yogyakarta mendatangi Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) pada Rabu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis