Home > Hiburan > Film > Nilai Jual Drama Terbaru Lee Min Ho Lebih Mahal Dibanding DOTS

Nilai Jual Drama Terbaru Lee Min Ho Lebih Mahal Dibanding DOTS

Seoul – Drama terbaru “Legend of the Blue Sea” yang dibintangi Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun, dijual dengan harga fantastis. Serial produksi televisi SBS itu ditawarkan seharga USD 50 ribu atau setara Rp 654 juta per epidosenya ke pasar Tiongkok.

Nilai Jual Drama Terbaru Lee Min Ho Lebih Mahal Dibanding DOTS

Angka tersebut jauh melebihi 3 serial buatan negeri ginseng lainnya, yakni “Desendants of the Sun”, “Uncontrollably Fond”, dan “Scarlet Heart Ryeo.” Sama seperti ketiga serial tersebut, drama terbaru Min Ho itu praproduksi (produksi sudah rampung sebelum tayang), sehingga bisa ditayangkan serentak di Korea dan Tiongkok.

Besarnya hampir 2 kali lipat dari “Descendants of the Sun” yang per episode hak siarnya terjual USD 27 ribu. Drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo itu menjadi drama dengan harga lisensi tertinggi saat ini.

Belum ada kepastian apakah pasar Tiongkok bakal menyambar penawaran tersebut. Jika badan sensor pemerintah tak meloloskannya, uang tak sedikit yang sudah dikeluarkan untuk membeli hak siarnya yang fantastis bakal sia-sia.

Baca juga: Matsui Rena ex-SKE48 Bintangi Film Pertamanya Usai Lulus

Serial yang rencananya ditayangkan sebanyak 20 episode itu dijadwakan tayang di televisi SBS pada pertengahan November 2016 mendatang. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Video Reza Rahadian Ajak Adinia Wirasti Ngamar Bikin Gemas Netizen

Video Reza Rahadian Ajak Adinia Wirasti Ngamar Bikin Gemas Netizen

Jakarta – Film yang diangkat dari novel karya Ika Natassa, Critical Eleven, kini bisa Anda ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis