Home > Hiburan > Gosip > Nikita Willy Pernah Kena Tagihan Rp 1 Miliar Lebih Karena Belanja Jam dan Cincin

Nikita Willy Pernah Kena Tagihan Rp 1 Miliar Lebih Karena Belanja Jam dan Cincin

Jakarta – Aktris dan penyanyi Nikita Willy ternyata lebih memilih untuk bertransaksi secara cashless atau non tunai. Gadis berusia 22 tahun yang akrab disapa dengan nama Niki ini mengaku memilih kartu debit atau kartu kredit lantaran dirinya jarang membawa uang tunai dalam dompetnya.

Nikita Willy Pernah Kena Tagihan Rp 1 Miliar Lebih Karena Belanja Jam dan Cincin

“Lebih suka pakai kartu, karena aku orangnya jarang banget pegang cash, kecuali kalau mama lihat dompet aku enggak punya cash, langsung diisiin, buat jaga-jaga. Karena aku udah ada kartu kredit dan debit, jadi kadang-kadang males ngambil uang tunai. Jadi, mendingan kalau bayar pun pakai card,” kata Niki, Sabtu (29/10/2016).

Namun, menurutnya, khusus jika sedang pergi makan, “Aku lebih suka pakai tunai, karena sekalian untuk memberi tip (pelayan) juga,” katanya.

Pemilik nama lengkap Nikita Purnama Willy ini mengaku memiliki 5 buah kartu kredit dan debit berbeda dalam dompet yang selalu ia bawa.

Bagi Niki, kartu kredit dan debit adalah hal yang penting, karena untuk bertransaksi di mana saja. Ditambah lagi, seringkali ada banyak tawaran dan promosi menarik yang diberikan khusus untuk pengguna kartu kredit.

Niki pun tidak menampik bahwa dirinya menjadi lebih boros karena adanya kemudahan dan kelebihan yang ditawarkan oleh transaksi cashless.

Baca juga: Tukul Arwarna Membantah Dirinya Telah Menikah Siri Dengan Meggie Diaz

“Kelebihannya, ya, bisa belanja kapanpun, dimanapun, dan sebesar apapun. Ha ha ha, karena itu unlimited. Cuma kadang-kadang kita harus stop juga. Untung aja sekarang, nih, aku udah ngertilah untuk stop-stop belanja. Kalau dulu (belanja non-tunai) sampai ratusan juta per bulan,” tandas Niki. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Pretty Asmara Diciduk Polisi, Akun Instagramnya Banjir Hujatan Dari Netizen

Pretty Asmara Diciduk Polisi, Akun Instagramnya Banjir Hujatan Dari Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, nama Komedian Pretty Asmara kembali menjadi perhatian publik. Hal tersebut terjadi ...