Home > Olahraga > Bola > Lini Depan Belum Menggigit, MU Ingin Datangkan Suarez ?

Lini Depan Belum Menggigit, MU Ingin Datangkan Suarez ?

Manchester – Dua klub besar yang berbasis di kota Manchester, Manchester United dan Manchester City dikabarkan saling ngotot untuk mewujudkan transfer sensasional bintang Barcelona, Luis Suarez pada musim panas mendatang. Meski demikian, Setan Merah diyakini sedikit lebih unggul dari sang rival sekota terkait perburuan El Pistolero.

Lini Depan Belum Menggigit, MU Ingin Datangkan Suarez ?

Don Balon menyatakan, apabila United dan City kini coba ‘mengganggu’ proses negosiasi kontrak baru yang dilakukan Barca kepada Suarez, dengan menghubungi langsung pihak penyerang Timnas Uruguay tersebut untuk menyatakan ketertarikan mereka.

Setan Merah sendiri diyakini ada di pole position. Setan Merah kabarnya siap menggelontorkan 150 juta euro untuk membuat mantan pemain Liverpool itu kembali bermain di Inggris!

Apabila kabar ini benar, maka Man United tentu akan ‘mengguncang’ lagi pasar transfer setelah pada musim panas ini memecahkan rekor transfer pasca membeli Paul Pogba dari Juventus.

Baca juga: Berita Bola : Hanya Menang Tipis, Luis Enrique Tetap Puji Pemain Barcelona

Meski demikian, akuisisi tersebut diyakini takkan mudah diwujudkan. Pasalnya, Barca pasti akan mati-matian mempertahankan sang bintang. Selain itu, sulit dibayangkan Suarez mau mengkhianati fans The Reds untuk bergabung dengan sang musuh bebuyutan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Presiden Atletico Madrid Ungkapkan Nama Dari Stadion Baru Mereka

Presiden Atletico Madrid Ungkapkan Nama Dari Stadion Baru Mereka

Madrid – Salah satu klub raksasa Spanyol, Atletico Madrid resmi menjalin kontrak dengan perusahaan properti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis