Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Imbauan Anies kepada Seluruh Relawan selama Kampanye Pilgub Berlangsung

Inilah Imbauan Anies kepada Seluruh Relawan selama Kampanye Pilgub Berlangsung

Jakarta – Anies Rasyid Baswedan bakal maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta. Nah, selama masa kampanye, dia memberikan imbauan kepada para relawan. Pengarahan tersebut dilakukan di tingkat Kelurahan se-Jakarta.

Inilah Imbauan Anies kepada Seluruh Relawan selama Kampanye Pilgub Berlangsung

Anies berpesan kepada seluruh pendukungnya untuk menjaga perdamaian dan keamanan pada saat masa kampanye.

Jika kita mendapat kecaman mari sambut mereka dengan salam dan senyum persahabatan. Sambut juga dengan salam, kami mengundang persatuan, kami tak ingin ada pecah belah di Jakarta,” tuturnya pada Minggu (30/10/2016).

Pasangan dari Calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno itu mengatakan bahwa kekuatan relawan sangat berperan penting untuk memenangkan dirinya di ajang Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017.

“Sesudah keluar dari sini, anda (relawan) mewakili kami berdua. Ucapan bapak-ibu mewakili saya dan Sandi. Jadi tolong jaga kehormatan ini tunjukkan ke semua bahwa kita menjunjung etika dan adat istiadat,” tambahnya Anies.

Selain menjaga keamanan, Anies juga berjanji akan menciptakan suasana bahagia, santun dan nyaman bagi warga Jakarta apabila dirinya beserta pasangan dipercayakan untuk menjadi orang nomor satu di Ibu Kota.

Baca juga: Polri Bakal Awasi Pergerakan di Medsos selama Kampanye

Penggagas program Indonesia mengajar itu menyatakan, sudah bukan saatnya Ibu Kota tidak terpecah belah oleh oknum yang memprovokasi. Baginya, pesta demokrasi saat ini adalah ajang untuk berlomba memberikan ide dan kerja nyata.

“Mari kita membawa pembaruan itu, Anies dan Sandi katakan ‘kita akan menang tanpa harus sebarkan kebencian.’ Dan katakan pula pada semuanya, ‘kami sangat menghormati rakyat Jakarta’,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Di Hari Raya Idul Fitri Para Petinggi GNPF MUI Temui Presiden Jokowi

Di Hari Raya Idul Fitri Para Petinggi GNPF MUI Temui Presiden Jokowi

Jakarta – Pada perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H, Minggu (25/6/2017), Presiden ...