Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Polisi Berhasil Ringkus Tujuh Predator Anak di Bogor

Berita Terkini : Polisi Berhasil Ringkus Tujuh Predator Anak di Bogor

Bogor – Polres Bogor berhasil membekuk tujuh pemuda. Mereka adalah predator anak. Korbannya adalah gadis di bawah umur. Penangkapan tersebut terjadi di wilayah Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Berita Terkini : Polisi Berhasil Ringkus Tujuh Predator Anak di Bogor

Kanit PPA Polres Bogor Aiptu Isa Ismail mengatakan ketujuh pelaku tersebut yakni masing-masing berinisial MI (16), MS (17), MR (17) HM (18), AC (18), JH (18) dan SF (20).

Penangkapan berawal saat korban yang masih duduk di bangku kelas 3 SMP pulang sekolah sendirian dan bermaksud mengerjakan tugas bersama di rumah temannya pada Rabu 27 Oktober 2016.

Namun, saat dalam perjalan ke rumah teman korban, tiba-tiba dicegat oleh para pelaku yang memang sudah dikenal oleh korban untuk mengajaknya bermain.

“Saat mereka lagi nongkrong itu lah, korban dicekokin obat-obatan dan minuman keras berupa ciu oleh para pelaku hingga tidak sadarkan diri,” kata Isa, Sabtu (29/10/2016).

Baca juga: Tolak Serahkan Kunci Motor, Bos Limbah Ini Ditembak Perampok

Melihat gadis berusia 14 tahun itu sudah tidak sadarkan diri, para pelaku membawanya ke salah satu rumah pelaku yang berada di wilayah Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kini, ketujuh pelaku sudah diamankan dan masih dimintai keterangan lebih lanjut di Unit PPA Polres Bogor terkait pemerkosaan tersebut. “Dari hasil pemeriksaan sementara, mereka mengakui telah melakukan perbuatan cabul dan menyetubuhi korban,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

FUI Menilai Universitas Kristen Tidak Pantas Memuat Gambar Mahasiswi Berhijab

FUI Menilai Universitas Kristen Tidak Pantas Memuat Gambar Mahasiswi Berhijab

Yogyakarta – Forum Umat Islam (FUI) Yogyakarta mendesak manajemen Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) menurunkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis