Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Identitas Korban Pembunuhan di Bekasi Terkuak

Berita Terkini : Identitas Korban Pembunuhan di Bekasi Terkuak

Bekasi – Identitas korban pembunuhan di Bogor kini terkuak. Penguakan tersebut dilakukan Polsek Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Jabar). Pelaku pembunuhan tersebut pun berhasil terlacak lewat handphone.

Berita Terkini : Identitas Korban Pembunuhan di Bekasi Terkuak

Pembunuhan ini terjadi di Jalan Raya Kampung Cabang Empat, RT 02, RW 01, Desa Huripjaya, Babelan. Kapolsek Babelan Kompol Mualim Ucok mengatakan, di lokasi kejadian polisi menemukan satu unit ponsel dari saku celana korban.

Dari ponsel tersebut kemudian dilakukan pelacakan identitas korban bernama AN (20) yang tinggal di alamat Kompleks Seroja, Kelurahan Harapanjaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Baca juga: Berita Terkini : Inilah Penilaian Warga Jakarta Terhadap Anies

“Hasil pengembangan kita di lapangan, bahwa korban adalah pegawai Toko Sentral Busana di Seroja,” katanya pada Sabtu (29/10/2016).

Dia menambahkan berdasarkan keterangan saksi-saksi dan rekaman kamera pengawas, korban pergi bersama pelaku CF (25) sebelum ditemukan tewas pada Rabu 24 Oktober 2016 lalu.

Pelaku diketahui adalah teman dekat korban. Selain membunuh pelaku juga merampas sepeda motor milik korban. Hingga saat ini pelaku masih dalam pengejaran guna mengetahui motif pembunuhan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Serangan di Barcelona, PBNU Ajak Perangi Radikalisme

Serangan di Barcelona, PBNU Ajak Perangi Radikalisme

Jakarta – Helmy Faishal Zaini selaku Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Nahdlatul Ulama akhirnya memutuskan untuk ...