Home > Olahraga > Bola > Usai Cetak Gol Ke Gawang Napoli, Leonardo Bonucci Lakukan Selebrasi Unik

Usai Cetak Gol Ke Gawang Napoli, Leonardo Bonucci Lakukan Selebrasi Unik

Turin – Dalam pertandingan besar antara Juventus melawan Napoli, berhasil dimenangkan oleh Juventus dengan skor tipis 2-1. Pertandingan tersebut merupakan lanjutan Liga Serie A Italia giornata sepuluh yang telah digelar, pada Minggu (30/10/2016) dini hari WIB.

Usai Cetak Gol Ke Gawang Napoli, Leonardo Bonucci Lakukan Selebrasi Unik

Bek andalan Juventus, Leonardo Bonucci yang pertama kali membuka kemenangan Juventus tersebut. Lantas, mantan bintang Napoli, Gonzalo Higuain lah yang memastikan Juventus meraih kemenangan lewat golnya. Ketika Bonucci mencetak gol, dirinya lantas melakukan selebrasi. Namun, selebrasi dari Bonucci dinilai unik lantaran membentuk huruf “M” dan “L” dengan jarinya. Ternyata Bonucci memiliki alasan tersendiri terkait selebrasi uniknya tersebut.

“Selebrasi saya berarti penting, sebagaimana saya yang baru keluar dari periode sulit. Saya berterima kasih pada anak saya, istri saya, keluarga saya, dan semua orang yang dekat dengan saya,” buka Bonucci, seperti dikutip Sky Sport Italia.

Baca Juga : Perlakuan Jose Mourinho Terhadap Henrikh Mkhitaryan Dinilai Aneh

“Gol ini saya dedikasikan untuk putra saya dan istri saya. Saya tak sabar untuk mencetak gol dan melakukan selebrasi ini. “M” dan “L” sendiri adalah inisial untuk istri dan kedua anak saya.

“Semua ini untuk mereka!” pungkasnya dengan wajah berbinar.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Melawan Thailand Lagi di Final Piala AFF 2016, Lilipaly Ingin Cetak Gol

Melawan Thailand Lagi di Final Piala AFF 2016, Lilipaly Ingin Cetak Gol

Hanoi – Dalam wawancara dengan laman resmi AFF seusai laga semifinal lawan Vietnam, di Hanoi, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis