Home > Ragam Berita > Nasional > Putri Jokowi Pamerkan Foto Kemesraannya Bareng Sang Pacar

Putri Jokowi Pamerkan Foto Kemesraannya Bareng Sang Pacar

Jakarta – Putri dari Presiden Joko Widodo yang bernama Kahiyang Ayu merupakan anak kedua dari pasangan Jokowi dan Iriana Widodo. Seperti halnya pada anak Jokowi yang lainnya, Kahiyang juga merupakan sosok gadis yang sederhana dan juga santun.

Putri Jokowi Pamerkan Foto Kemesraannya Bareng Sang Pacar

Walaupun dirinya putri dari orang nomer satu di negeri ini, sepertinya ia tak suka menjadi sorotan media. Nama Wanita kelahiran Solo, 20 April 1991 tersebut sempat mencuat ketika mencuat kabar tentang dirinya yang gagal dalam tes penerimaan CPNS. Kahiyang memang pernah diberitakan dekat dengan seorang pilot tampan. Pilot tersebutlah yang diprediksi sejumlah pihak akan menjadi menantu Jokowi nantinya.

Akan tetapi, hubungan keduanya pun tak terdengar lagi. Belakangan ini, Kahiyang semakin terlihat berani untuk menunjukkan kedekatannya dengan seorang pria. Beberapa kali, dirinya mengunggah foto yang terlihat begitu akrab dengan seorang pria. Ia pernah mengunggah sebuah foto dirinya berdiri bersisihan bersama seorang pria. Menggunaka kebaya warna biru, Kahiyang tampak serasi menggandeng seorang pria yang memakai setelah jas. Ia pun mengunggah sebuah caption yang lucu.

“Kulkas dua pintu jejeran sm AC,” tulis Kahiyang.

Ia juga pernah mengunggah foto dengan pria yang sama ketika mereka makan bersama. Dalam foto tersebut, Kahiyang tampak bersandar dengan nyaman di bahu pria tersebut. Caption yang ia tulis pun cukup singkat tapi mengena.

Baca Juga : Muhammadiyah : “Kepolisian Wajib Mengamankan Demo Agar Berlangsung Damai”

“Us,” tulis Kahiyang dalam unggahan tersebut.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Angkat Ajudan dari Papua, Presiden Jokowi Dinilai Memilih Tidak Berdasarkan SARA

Angkat Ajudan dari Papua, Presiden Jokowi Dinilai Memilih Tidak Berdasarkan SARA

Jakarta – Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian memberikan apresiasi terhadapan keputusan Joko Widodo untuk memilih ...