Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Tanggapi Demo pada 4 November 2016

Sandiaga Uno Tanggapi Demo pada 4 November 2016

Jakarta – Sandiaga Uno adalah salah seorang calon wakil gubernur DKI Jakarta. Dia pun angkat bicara tentang demonstrasi yang akan dilakukan pada 4 November 2016. Menurut dia, aksi tersebut merupakan hak warga.

Sandiaga Uno Tanggapi Demo pada 4 November 2016

“Saya berharap kegiatan apapun yang mengekspresikan hak warga atau hak rakyat itu dilakukan dengan tertib, damai, tidak anarkis,” komentar Sandiaga di Jakarta, Minggu (30/10/2016).

Dia mengatakan demo untuk membela hak warga sah-sah saja tapi tidak dilakukan dengan cara rasis, merusak taman, membuang sampah sembarangan, dan mengganggu ketertiban.

“Kami harus membela hak-hak kita dan warga memiliki hak itu. Tapi bagaimana caranya kita harus memastikan untuk tidak narsis untuk tidak mengganggu, menghasut membuat lapangan rusak, taman rusak, dan sampah di mana-mana,” tutur sandiaga.

Baca juga: Inilah Harapan Agus-Sylvi Terhadap Jakarta

Dia terus mendorong akan menghadirkan Pilkada yang damai untuk warga Jakarta.

Pada Pilkada DKI 2017 Sandiaga berpasangan dengan Calon Gubernur Anies Baswedan dengan dukungan dari Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera. Mereka akan bersaing dengan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, serta Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Fadli Zon Mengaku Belum Mendengar Rencana Aksi 299

Fadli Zon Mengaku Belum Mendengar Rencana Aksi 299

Jakarta – Kabar mengenai Presidium Alumni 212 yang akan menggelar aksi 299 untuk menolak Perppu ...