Home > Ragam Berita > Nasional > Roy Suryo Menegaskan Pasangan Agus-Sylvi Siap Menang dan Siap Kalah

Roy Suryo Menegaskan Pasangan Agus-Sylvi Siap Menang dan Siap Kalah

Jakarta – Tim pemenangan pasangan kandidat gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono – Sylviana Murni berjanji akan melakukan kampanye dengan damai dan mengedepankan persatuan, serta menghindari isu-isu yang berpotensi mengakibatkan perpecahan di ibukota.

Roy Suryo Menegaskan Pasangan Agus-Sylvi Siap Menang dan Siap Kalah

Dengan mengedepankan hal-hal di atas, menurut Roy Suryo selaku Ketua Bidang Media Sosial tim pemenangan Agus-Sylvi, apabila nantinya masyarakat Jakarta memberikan kepercayaan kepada Agus-Sylvi dan terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur, maka kemenangan itu didapat secara bermartabat.

“Insya Allah kita akan berusaha betul untuk menang. Kami dari pasangan Mas Agus dan Mpok Sylvi bertekad untuk menang, dan menang secara bermartabat,” ujar Roy kepada Netralnews.com, Minggu (30/10/2016).

Tetapi, kata Roy, jika pada akhirnya pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) – Djarot Saiful Hidayat, atau Anies Baswedan – Sandiaga Uno yang memenangkan Pilkada DKI 2017 mendatang, maka kekalahan yang diperoleh Agus-Sylvi secara terhormat pula, karena telah berjuang secara sportif dan melakukan kampanye damai.

“Tapi kalaupun harus kalah, kalah pun secara terhormat,” tutur Wakil Ketua Umum Partai Demokrat itu.

Hal-hal yang diinginkan Roy ini diharapkan juga berlaku bagi pasangan calon lainnya, yakni bersaing secara sehat dalam pesta demokrasi lima tahunan di ibukota tersebut.

Baca juga: Jubir Tak Menampik SBY Punya Pengaruh Besar Naikkan Popularitas Agus

“Dan kita harapkan semua pasangan calon siap menang, siap kalah,” ujar mantan Menteri Pemuda dan Olahraga tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Alumni 212 Bersiap Gelar Aksi 299 di Gedung DPR

Alumni 212 Bersiap Gelar Aksi 299 di Gedung DPR

Jakarta – Kabar mengenai Aksi turun ke jalan yang akan dilakukan pada Jumat besok akan ...