Home > Hiburan > Gosip > Khloé Kardashian Mengaku Iri Melihat Wanita Yang Punya Payudara Besar

Khloé Kardashian Mengaku Iri Melihat Wanita Yang Punya Payudara Besar

Los Angeles – Pada episode terbaru reality show Keeping Up with the Kardashians, diketahui jika Khloé Kardashian ingin menggunakan implan pada payudaranya. Usai kehilangan berat badan hampir 18 kilogram untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, Khloé justru ingin payudaranya terlihat lebih besar.

Khloé Kardashian Mengaku Iri Melihat Wanita Yang Punya Payudara Besar

“Aku selalu menginginkannya, seperti belahan dada yang terlihat saat memakai bra olahraga,” ujar Khloé dalam episode tersebut. Dia bahkan iri melihat perempuan di gym yang memiliki payudara besar.

Wanita cantik yang baru saja merilis label denim ini sempat bertanya kepada saudaranya, Kim Kardashian, tentang ukuran implan payudara yang pas digunakannya. Setelah mencoba dua ukuran implan berbeda pada kedua payudaranya, Khloe pun mencobanya sambil berolahraga bersama Kim.

Sementara itu, terkait dengan perubahan bentuk payudara dengan penurunan berat badan, ahli bedah plastik Armando Soto mengatakan ini adalah hal yang wajar.

Baca juga: Foto Vulgar Sri Utami Dinilai Telah Mencoreng Nama Baik TKI

“Bergantung pada jumlah berat badan yang hilang, kualitas kulit, usia, dan detail lainnya pada penurunan berat badan dapat menyebabkan payudara kehilangan volume dan kendur,” katanya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Jakarta – Setelah Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah, ada sesuatu yang berubah. Perubahan tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis