Home > Ragam Berita > Nasional > Demo 4 November Bakal Dikawal Ketat Polda Metro Jaya

Demo 4 November Bakal Dikawal Ketat Polda Metro Jaya

Jakarta – Demonstrasi ormas Islam dikabarkan bakal berlangsung pada 4 November. Karena itu, Polda Metro Jaya telah mempersiapkan diri. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono menjelaskan, pihaknya sudah melakukan langkah antisipasi. Pihaknya pun telah melakukan koordinasi dengan beberapa tokoh masyarakat.

Demo 4 November Bakal Dikawal Ketat Polda Metro Jaya

Menurut dia, Polda tidak pernah melarang aksi demo karena dalam negara demokrasi hal itu sah. Namun Polda tetap akan berupaya meminta para korlap (koordinator lapangan) untuk mengantisipasi tindakan anarkis dari masing-masing masa yang dibawa.

Baca juga: Anton Medan Peringatkan Mereka Yang Ingin Bikin Kacau Jakarta

“Silahkan saja menyampaikan pendapat, tapi korlap nanti dapat mengendalikan massanya. Jangan sampai terprovokasi dengan hal-hal yang tidak diinginkan dalam artian berbuat anarkis,” katanya pada Senin (31/10/2016).

Diketahui sebelumnya, ormas Islam yang dimotori Front Pembela Islam (FPI) berencana menggelar demonstrasi yang ditujukan kepada Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang dituding menistakan agama Islam lewat pernyataan terkait Surah Al Maidah ayat 51. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Kronologi Penangkapan Tiga Tersangka Bom Bekasi Hari Ini

Inilah Kronologi Penangkapan Tiga Tersangka Bom Bekasi Hari Ini

Jakarta – Anggota Densus 88 Mabes Polri pada Sabtu (10/12/2016) petang berhasil mengamankan tiga orang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis