Home > Teknologi > Gadget > Jual 20 iPhone 7 Pemberian 20 Pacarnya, Akhirnya Gadis Ini Bisa Beli Rumah

Jual 20 iPhone 7 Pemberian 20 Pacarnya, Akhirnya Gadis Ini Bisa Beli Rumah

Beijing – Bagi yang sulit mendapatkan rumah karena harga rumah makin lama makin mahal sedangkan untuk menabung memerlukan waktu yang lama, mungkin dapat meniru cara ‘licik’ dari seorang gadis asal China ini.

Jual 20 iPhone 7 Pemberian 20 Pacarnya, Akhirnya Gadis Ini Bisa Beli Rumah

Seorang gadis bernama Xiaoli yang berasal Shenzhen, China, dapat mengumpulkan uang untuk membeli rumah dalam waktu yang tidak terlalu lama setelah menjual 20 iPhone 7 miliknya yang ia dapatkan dari pemberian 20 orang pacarnya senilai 115.010 yuan atau setara Rp 222 juta.

Dilansir oleh harian Metro, Inggris, Sabtu (29/10/2016), Xiaoli dengan cerdik berhasil meyakinkan 20 orang kekasihnya untuk membelikan iPhone 7 untuknya, yang kemudian ia jual kembali melalui situs jual beli online Hui Shou Nao.

Dari hasil penjualan 20 iPhone tersebut Xiaoli dapat membeli sebuah rumah yang cukup besar di desa asalnya di China.

Menurut Proud Qiaoba, yang tampaknya rekan kerja Xiaoli, dalam sebuah forum blogger menyebutkan bahwa Xiaoli bukan berasal dari keluarga yang kaya.

“Ibunya adalah seorang ibu rumah tangga dan ayahnya adalah seorang pekerja migran, dan dia adalah putri tertua,” tulis Proud Qiaoba.

“Orangtuanya semakin tua dan dia mungkin mendapat banyak tekanan, berharap ia bisa membeli rumah untuk mereka. Tapi rasanya tak percaya bahwa dia bisa menggunakan cara seperti ini!” pungkas Proud.

Cerita tentang Xiaoli ini kemudian menjadi viral dan mendapatkan komentar beragam dari netizen. Ada yang menyebutkan Xiaoli sebagai gadis yang tidak tahu malu, namun banyak juga yang memujinya karena kecerdikannya.

Bahkan seorang netizen menginginkan agar Xiaoli mengajarkannya bagaimana cara mendapatkan banyak kekasih dengan mudah dan bisa mendapatkan yang ia inginkan dari para kekasihnya itu.

“Bahkan untuk menemukan satu pacar saja saya sulit. Dia benar-benar dapat menemukan 20 pacar pada saat yang sama dan bahkan membujuk mereka untuk membelikannya iPhone 7. Saya hanya ingin memintanya untuk mengajari saya,” tulis netizen itu.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

CEO Telegram Minta Maaf ke Menkominfo, Ini Tiga Hal Yang Ditawarkan Telegram

CEO Telegram Minta Maaf ke Menkominfo, Ini Tiga Hal Yang Ditawarkan Telegram

Jakarta – CEO Telegram, Pavel Durov, meminta maaf kepada Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara ...