Home > Ragam Berita > Nasional > Blusukan, Anies Baswedan Dapat Keluahan dari Warga lantaran Jalan Rusak

Blusukan, Anies Baswedan Dapat Keluahan dari Warga lantaran Jalan Rusak

Jakarta – Anies Baswedan dipastikan maju dalam Pilgub DKI 2017 sebagai calon gubernur. Dia pun mengusung jargon Salam Bersama. Saat masa kampanye, dia blusukan ke kawasan Papango, RT 14, RW 03, Jalan Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Blusukan, Anies Baswedan Dapat Keluahan dari Warga lantaran Jalan Rusak

Warga Papanggo, Suhandi mengatakan, Hampir 15 tahun, warga Papanggo IIC mengadu ke pemerintah untuk memperbaiki jalan. Namun hingga saat ini, perbaikan tersebut tak kunjung selesai.

“Kami ingin agar Pak Anies bisa memperbaiki dan mendengar keluhan warga kecil seperti kami,” kata Suhandi kepada Anies di Papanggopada Senin (31/10/2016).

Sementara itu, warga Papanggo lainnya, Suha mengatakan, berharap agar Anies bisa terpilih dan memperbaiki jalan yang rusak di daerahnya. “Semoga menang `Pak Anies,” tegasnya.

Menurut dia, pemerintah seharusnya harus cepat tanggap mendengar aspirasi masyarakat. Dia menambahkan, hal tersebut dilakukan agar tidak terulang adanya permintaan perbaikan jalan yang dilakukan oleh masyarakat hingga lebih dari 12 tahun. Sudah banyak RT dan lurah yang berganti, tapi masih belum ditanggapi,” tuturnya.

Baca juga: Berita Terkini : Ahok Kaget lantaran Kasus Dugaan Penistaan Agama Masih Berlanjut

Menurut dia, akan menyiapkan sejumlah sistem berbasis digital. Terutama untuk menindaklanjuti permintaan dari masyarakat. Salah satunya adalah permohonan mengenai infrastruktur.

“Aspirasi masyarakat bisa dengan mudah untuk dikelola,” kata Anies. Sehingga seharusnya, dengan informasi dari masyarakat, pemerintah bisa melakukan tindakan. “Agar cepat, nanti perlu adanya sistem secara digital agar bisa direspon dengan cepat,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tersangka SY alias Abu Izzah Yang Merakit Bom di Bekasi Telah Ditangkap

Tersangka SY alias Abu Izzah Yang Merakit Bom di Bekasi Telah Ditangkap

Jakarta – Densus 88 Antiteror Polri terus mengembangkan temuan bom rakitan di Perum Bintara Jaya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis