Home > Hiburan > Gosip > Isu Pacaran Semakin Meluas, Tukul Marahi Meghi Diaz

Isu Pacaran Semakin Meluas, Tukul Marahi Meghi Diaz

Jakarta – Gosip terkait hubungan khusus antara komedian Tukul Arwana dan penyanyi dangdut Megghi Diaz semakin luas tersebar. Hal ini membuat Tukul merasa tidak nyaman dan menelpon Megghi untuk meminta klarifikasi.

Isu Pacaran Semakin Meluas, Tukul Marahi Meghi Diaz

“Mas Tukul langsung telepon saya dan marah pas ada isu itu. Saya jelaskan, awalnya cuek, tapi makin ramai diteleponin media juga. Mungkin karena Mbak Susi sudah enggak ada, jadi dikaitin lagi,” ujar Megghi Diaz saat ditemui di kantor Nagaswara beberapa waktu yang lalu.

Megghi sendiri telah memberikan klarifikasi kepada media bahwa hubungannya dengan Tukul Arwana hanyalah sebatas rekan kerja saja dan tidak sering berkomunikasi.

“Tetap baik, tapi cuma sebatas rekan kerja saja. Kalau pas off air aja sih komunikasinya,” kata Megghi.

Namun saat ditanya soal kemungkinan menikah dengan Tukul Arwana, Megghi mengaku tidak bisa menolak takdir.

“Pokoknya saya berdoa yang terbaik saja. Kalau Mas Tukul itu baik bagi saya, ya saya aminin saja. Saya enggak menolak, kalau itu jalannya. Tapi kan balik lagi, saya serahin Yang di Atas, Tuhan yang atur bagaimana baiknya. Kan, kita enggak bisa menolak juga,” tutur Megghi Diaz.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Gosipkan Stevianne Agnecya Menikah lantaran Hamil di Luar Nikah

Netizen Gosipkan Stevianne Agnecya Menikah lantaran Hamil di Luar Nikah

Jakarta – Stevianne Agnecya memang telah melangsungkan pernikahannya dengan Anggi Pratama. Acara tersebut diselenggarakan pada ...