Home > Olahraga > Bola > Taklukan Crystal Palace, Jurgen Klopp : Maaf Atas Permainan Membosankan Ini !

Taklukan Crystal Palace, Jurgen Klopp : Maaf Atas Permainan Membosankan Ini !

Liverpool – Walaupun Liverpool telah sukses meraih kemenangan 4-2 atas Crystal Palace, pada Sabtu (29/10/2016) lalu, namun sepertinya sang pelatih, Jurgen Klopp belum merasa puas. Bahkan Klopp mengatakan permainan The Reds terkesan membosankan.

Taklukan Crystal Palace, Jurgen Klopp : Maaf Atas Permainan Membosankan Ini !

Melalui gol dari Emre Can dan Dejan Lovren, The Reds mampu unggul dua kali. Akan tetapi, James McArthur mampu membalas dua kali pula. Untung saja Joel Matip dan Roberto Firmino mampu mengunci tiga poin di Selhurst Park.

“Maaf atas permainan membosankan ini!” ungkap Klopp dalam konferensi pers. “Saya pikir kami bertanggung jawab atas atmosfer buruk ini. Sudah pasti, segalanya baik-baik saja.”

“Saya tidak terlalu senagn dengan awal permainan kami, tidak cukup jelas, tidak cukup tegas. Kecerdasan sepakbola yang bagus, tapi tidak semestinya.”

Baca Juga : Jurgen Klopp : Kerja Keras Philippe Coutinho Luar Biasa !!

“Lalu kami mencetak gol bagus dan menciptakan peluang yang hebat. Kami seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak, saya pikir semuanya sepakat dengan hal ini.”

“Kemudian kami membuat laga kembali terbuka dengan tangan kami sendiri, kami pikir selalu ada keseruan ketika Liverpool bertanding!” pungkas Kloppo.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Man City vs Chelsea, Big Match 3 Desember 2016

Prediksi Man City vs Chelsea, Big Match 3 Desember 2016

Manchester – Big match akan tersaji di Liga Primer Inggris saat tuan rumah Manchester City ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis