Home > Olahraga > Bola > Kembali Kagumi Lionel Messi, Pep Guardiola : Messi Seperti Punya Penglihatan X-ray di Setiap Momen

Kembali Kagumi Lionel Messi, Pep Guardiola : Messi Seperti Punya Penglihatan X-ray di Setiap Momen

Manchester – Lionel Messi memang memiliki kehebatan dalam mencari ruang dan waktu yang tepat untuk melepaskan tembakan di lapangan. Kehebatan tersebut membuat Pep Guardiola merasa kagum. Pep Guardiola melantunkan kekagumannya tersebut ketika menjelang big match antara Manchester City dan Barcelona dalam lanjutan Liga Champions, Selasa.

Kembali Kagumi Lionel Messi, Pep Guardiola : Messi Seperti Punya Visi X-ray di Setiap Momen

Bahkan, Guardiola mengatakan bahwa pemain yang berjuluk La Pulga itu memiliki visi ‘X-Ray’ saat mencari rekan setim di lapangan. Guardiola tentu sangat kenal Messi dari saat ia masih melatih Barcelona dan kini harus berjumpa kembali dengan mantan pemain binaannya. Berbeda dengan pertemuan pertama ketika Si Kutu mencetak hat-trick, kali ini Guardiola berharap para pemain City bisa tampil lebih baik dari Messi.

“Messi menghabiskan pertandingan dengan membuat mental X-ray di setiap celah, di setiap momen,” ucap Guardiola.

“Kelihatannya ia berjalan. Kelihatannya ia sendiri — terpisah dari yang lain. Atau saat ia melihat para defender mengamatinya, ia akan pergi ke ruang sendiri.

Baca Juga : Taklukan Crystal Palace, Jurgen Klopp : Maaf Atas Permainan Membosankan Ini !

“Sepertinya ia cuma jalan-jalan santai dan mungkin ia pemain dengan run paling sedikit di liga Spanyol tapi, hei, ketika bola menggapainya ia punya visi X-ray, ia sangat tahu ruang serta waktu siapa yang ada di mana. Lalu… boom!”

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Jurgen Klopp : Kerja Keras Philippe Coutinho Luar Biasa !!

Jurgen Klopp : Kerja Keras Philippe Coutinho Luar Biasa !!

Liverpool – Philippe Coutinho memang dinilai oleh publik sebagai pemain yang memiliki kemampuan mengolah bola ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis