Home > Hiburan > Gosip > Berdandan Ala Harley Quinn, Nikita Mirzani Dapat Beragam Komentar

Berdandan Ala Harley Quinn, Nikita Mirzani Dapat Beragam Komentar

Jakarta – Dalam merayakan pesta kostum di hari Halloween, Nikita Mirzani serasa tak ingin ketinggalan untuk memeriahkannya. Ibu dua anak itu pun lantas memilih berdandan ala salah satu karakter superhero yang baru-baru ini tenar melalui filmnya “Suicide Squad”, Harley Quinn.

Berdandan Ala Harley Quinn, Nikita Mirzani Dapat Beragam Komentar

Niki pun tanpa ragu membocorkan penampilan sangarnya berdandan ala Harley Quinn melalui akun Instagram-nya. Tak cuma mengenakan kaos crop top putih dengan tulisan “Daddy Lil Monster”, artis 30 tahun ini juga melengkapi penampilannya dengan celana super pendek sehingga membuatnya makin terlihat seksi.

Bukan hanya itu saja, Niki juga rela mewarnai rambutnya sama persis dengan Harley. Bahkan untuk riasannya, artis yang baru-baru ini terlibat perseteruan dengan Julia Perez itu mengaplikasikan riasan wajah yang sama dengan Margot Robbie saat memerankan Harley.

“Harley quinn is me! #halloweenparty #gabutuhpencitraan #beyourself #senyuminaja #actress #nikitamirzani,” tulis Niki dalam caption-nya.

Akan tetapi, penampilan Niki yang berdandan ala Harley Quinn ini sendiri justru mendapat tanggapan beragam dari para netizen. Ada yang menyebut memang mirip, namun tak sedikit pula yang justru mencibirnya.

Baca Juga : Dikabarkan Telah Menikah Lagi, Pesulap Pak Tarno Membantah Kabar Tersebut

“Mba @nikitamirzanmawardi klo mau buah hati tdk dihujat masyarakat ttg hal negativ ibunya,alangkah baiknya foto sperti ini (membuka aurat) gak di upload di sosmed..katanya sayang anak,” tambah yang lain.

“Ini yang di namain manusia? Ya allah…. Astagfirulloh,” sahut lainnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Mbah Mijan : Ada Aura Cinta di Antara Tukul Arwana dan Meggie Diaz

Mbah Mijan : Ada Aura Cinta di Antara Tukul Arwana dan Meggie Diaz

Jakarta – Mbah Mijan adalah sesosok ahli supranatural sekaligus teman pelawakTukul Arwana. Sebagai ahli supranatural, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis