Home > Hiburan > Gosip > Benarkah Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Melakasanakan Umrah Bersama ?

Benarkah Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Melakasanakan Umrah Bersama ?

Jakarta – Jalinan asmara antara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh kini telah kandas. Namun siapa sangka, Ayu dan Shaheer belum lama ini terlihat kembali bersama. Apakah cinta lama Ayu dan Shaheer kembali bersemi?

Benarkah Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Melakasanakan Umrah Bersama ?

Dalam foto yang beredar di media sosial, Ayu terlihat cantik dengan hijab berwarna merah muda. Sedangkan Shaheer memakai serban memeluk Ayu. Keduanya seolah terlihat sedang menjalankan ibadah umrah bersama di Tanah Suci.

Namun ternyata, foto tersebut hanya ulah fans Ayu yang mengedit gambar tersebut. Tentu saja, hingga saat ini Ayu dan Shaheer masih belum melakukan ibadah umrah bersama. Foto itu hanya sekedar harapan agar Ayu dan Shaheer bisa kembali bersatu.

Selain foto umrah, fans juga sempat membuat gambar editan lainnya. Dalam foto lainnya, Ayu tampak menggandeng sang putri, Bilqis. Keduanya terlihat kompak mengenakan busana kebaya. Sosok Shaheer juga terlihat berada di belakang Ayu. Mereka seolah tampak sebagai keluarga kecil yang bahagia.

Baca juga: Berdandan Ala Harley Quinn, Nikita Mirzani Dapat Beragam Komentar

Berdasar pantauan Harian Indo pada Senin (31/10/2016), foto-foto editan itu tak ayal langsung menuai beragam komentar netter. Banyak netter yang menganggap fans Ayu hanya berhalusinasi.

”Dasar bala jaer halusinasi,” tulis akun @er**ia30. “Hahahaaa yg ngedit nya terlalu halu atw mmg fositive gila wkwkw,” sahut akun @sh**ll**e_ahm**yu**s_97.

”Hayalan tingkat dewa bala jaer,” tambah akun @hu**ul_sekar. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Steven William Akan Gelar Pernikahan Pada 10 November Mendatang ?

Steven William Akan Gelar Pernikahan Pada 10 November Mendatang ?

Jakarta – Steven William sepertinya sudah terlihat mantap untuk berumah tangga bersama sang kekasih, Celine ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis