Home > Hiburan > Gosip > Benarkah Tarra Budiman Bakal Menikah dengan Gya Pramadisti Sadiqah?

Benarkah Tarra Budiman Bakal Menikah dengan Gya Pramadisti Sadiqah?

Jakarta – Artis Tarra Budiman sempat menjadi bahan perbincangan jagat maya karena mengunggah foto formal bersama wanita yang diketahui sepupu Raffi Ahmad, Gya Pramadisti Sadiqah.

Benarkah Tarra Budiman Bakal Menikah dengan Gya Pramadisti Sadiqah?

Dalam foto yang diunggah di akun instagram Tarra, netizen menduga pria kelahiran Denpasar, 22 September 1986 itu telah bertunangan.

Di foto tersebut pun Tarra sempat menuliskan kalimat manis untuk Gya. ” Ketika bicara dengannya, saya jatuh cinta lagi dan lagi,” tulisnya melengkapi unggahan foto saat ia mengenakan batik dan Gya berkebaya.

Berbagai komentar pun membanjiri akun instagram Tarra. Tak ingin rumor ini terus berkembang, Tara akhirnya angkat bicara. Ia menegaskan, acara tersebut bukan lamaran atau tunangannya.

Baca juga: Benarkah Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Melakasanakan Umrah Bersama ?

”Bukan, itu acara kakak Gya,” tuturnya pada Minggu (30/10/2016).

Tarra Budiman mengaku memang serius menjalin hubungan dengan sepupu Raffi Ahmad, Ghiya Sadika. Bahkan Tarra berniat untuk membina rumah tangga dengan Ghiya.

”Tapi doain aja. Mudah-mudahan secepatnya. Masih tahap niat dan omongan saja. Insya Allah inginnya tahun depan,” kata Tarra.

Tarra pun memohon doa untuk kelancaran kisah asmaranya, ” Banyak yang bilang tunangan ya, anggap saja itu doa baik untuk saya. Amin semoga dilancarkan dalam hal apapun,” ujar Tarra. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Jakarta – Setelah Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah, ada sesuatu yang berubah. Perubahan tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis