Home > Ragam Berita > Nasional > Bertemu Jokowi, Prabowo Mengatakan Siap Kapan Saja Dimintai Pendapat

Bertemu Jokowi, Prabowo Mengatakan Siap Kapan Saja Dimintai Pendapat

Jakarta – Sebuah pertemuan antara Presiden Joko Widodo dan Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto baru-baru ini telah digelar. Pertemuan tersebut berlangsung selama 2 jam. Ketika itu, mereka berdua tengah asyik bercengkerama sambil makan nasi goreng lalu naik kuda. Sejumlah hal dibicarakan, di antaranya soal politik dan ekonomi.

Bertemu Jokowi, Prabowo Mengatakan Siap Kapan Saja Dimintai Pendapat

“Kami bicara banyak hal. Makro bangsa kebangsaan. Makro berkaitan politik ekonomi kita. Beliau banyak sekali masukan dan pemerintah sangat menghargai apa yang disampaikan oleh Pak Prabowo,” ucap Jokowi usai bertemu dengan Prabowo di Hambalang, Bogor, Senin (31/10/2016).

Jokowi mengaku bahwa pertemuan tersebut tidak membahas soal apapun terkait Pilkada. Juga tidak menyinggung aksi demonstrasi terhadap Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang akan digelar pada (4/11/2016) mendatang. Selama pertemuan tertutup, Prabowo memberi sejumlah masukan untuk pemerintahan Jokowi. Dia juga punya perhatian khusus terkait masalah keamanan.

“Enggak, enggak,” ujar Jokowi.

Baca Juga : Megawati Tegaskan Tidak Membela Ahok, Tapi Membela Indonesia

“Masukannya makro. Saya concern dengan beberapa masalah. Keamanan, masalah beliau kan sebagai panglima tertinggi. Jadi saya wajib menyampaikan. Alhamdulillah beliau sangat terbuka. Saya sampaikan komitmen setiap saat dibutuhkan siap memberi masukan,” kata Prabowo yang berdiri di samping Jokowi.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Anas Urbaningrum Batal Jadi Saksi Sidang E-KTP

Inilah Alasan Anas Urbaningrum Batal Jadi Saksi Sidang E-KTP

Jakarta – Beralasan sakit, mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaninggrum batal menjadi saksi sidang ...