Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Perkenalkan 2 Kudanya Yang Bernama Salero dan Principe

Prabowo Perkenalkan 2 Kudanya Yang Bernama Salero dan Principe

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memenuhi janjinya kepada Prabowo Subianto yang pernah terucap di jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada 17 Oktober 2014 sila,. Saat itu Jokowi bermaksud menyerahkan undangan pelantikan dirinya sebagai Presiden ke-7 untuk Prabowo.

Prabowo Perkenalkan 2 Kudanya Yang Bernama Salero dan Principe

Prabowo selaku Ketua Umum Partai Gerindra itu pun berjanji hadir. Sebagai gantinya Prabowo mengundang Jokowi ke kediamannya di kampung Bojong Koneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Jokowi menerima undangan tersebut. Tak hanya memenuhi undangan, secara bercanda Jokowi juga akan belajar naik kuda kepada Prabowo.

Beberapa waktu kemudian Jokowi memenuhi janji tersebut, bertamu ke Hambalang dan naik kuda bersama sang sohibul bait, Prabowo Subianto.

“Saya datang 2 tahun yang lalu di Kebayoran, saya janji saat itu akan datang di tempat tinggal beliau di Hambalang Hari ini saya memenuhi janji itu,” kata Jokowi kepada wartawan di kediaman Prabowo, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Senin (31/10/2016).

Jokowi yang juga ditemani oleh Menteri Koordinator bidang Maritim Luhut Binsar Pandjaitan kemudian melakukan pertemuan tertutup dengan Prabowo. Usai melakukan pertemuan tertutup sambil bersantap siang dengan menu nasi goreng, Prabowo mengajak Jokowi ke halaman rumah.

Baca juga: Bakal Lakukan Penggusuran, Ahok Ajak Warga di Kali Kebagusan Berdialog

Di halaman telah tersedia dua ekor kuda berwarna cokelat dan putih. Mengenakan topi koboi pemberian Prabowo, Jokowi naik ke kuda warna putih yang bernama Salero. Adapun Prabowo naik Principe, sembrani warna coklat kelangenan Prabowo. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

MKD Bakal Segera Tentukan Sikap Pasca Penahana Setnov

MKD Bakal Segera Tentukan Sikap Pasca Penahana Setnov

Jakarta – Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) akan menentukan sikap hari ini pascapenahanan Ketua DPR Setya ...