Home > Ragam Berita > Nasional > Dhani Berkicau di Twitter Tuding Jokowi Sebagai Dalang Demo 4 November

Dhani Berkicau di Twitter Tuding Jokowi Sebagai Dalang Demo 4 November

Bekasi – Kandidat wakil bupati Bekasi Ahmad Dhani menilai Prabowo bukanlah dalang Demonstrasi pada 4 November mendatang. Ia pun meminta agar Presiden Joko Widodo tidak berhalusinasi. “Kepada Jokowi & LBP, dalang demo 4 November bukan Fadli Zon, Fahri Hamzah atau bahkan Prabowo… Jangan terus-terusan berhalusinasi,” ujar Dhani lewat kicauan di Twitter, Senin (31/10/2016).

Dhani Berkicau di Twitter Tuding Jokowi Sebagai Dalang Demo 4 November

Pada Senin siang, Presiden Joko Widodo (Jokowi) diketahui mengunjungi kediaman Ketum Gerindra Prabowo di Hambalang. Belum diketahui apa isi pembicaraan tersebut, apakah soal 4 November ataukah bukan.

Dhani pun mengaku tidak perlu tebar 10 ribu spanduk ‘Tolak Ahok’. Karena sudah ada satu juta orang yang akan ikut aksi usir Ahok pada 4 November. Dhani pun menyebut, NU serta Muhammadiyah akan ikut turun. “Sampai jumpa di sana,” katanya.

Berbagai ormas Islam akan kembali menggelar aksi agar Ahok diproses secara hukum menyusul kasus penistaan agama yang melilitnya. NU dan Muhammadiyah telah meminta agar tidak ada bendera kedua ormas tersebut yang dibawa dalam aksi demonstrasi.

Sementara di tempat lain, Pengasuh Pondok Pesantren Daarut Tauhid Aa Gym mengatakan, akan ikut dalam demonstrasi pada 4 November mendatang. Ia pun meminta demonstran yang turun ke jalan melaksanakan aksi dengan Akhlaqul Karimah. Ia juga meminta Presiden Joko Widodo agar tak memandang remeh kasus penistaan agama yang dilakukan oleh Ahok.

“Sungguh besar harapan kepada pak Jokowi, pak Presiden Indonesia yang ditemui saudara Ahok sebelum datang ke polisi pasti memahami ini bukan perkara sederhana. Cukup satu ayat saja, ayat Allah pemilik jagat semesta diremehkan pasti dampaknya seperti ini,” ujarnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

FUI Menilai Universitas Kristen Tidak Pantas Memuat Gambar Mahasiswi Berhijab

FUI Menilai Universitas Kristen Tidak Pantas Memuat Gambar Mahasiswi Berhijab

Yogyakarta – Forum Umat Islam (FUI) Yogyakarta mendesak manajemen Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) menurunkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis