Home > Ragam Berita > Nasional > Kombes Pol Awi Setiyono Lakukan Tindakan Persuasif Terkait Demo 4 November

Kombes Pol Awi Setiyono Lakukan Tindakan Persuasif Terkait Demo 4 November

Jakarta – Demo 4 November telah menjadi viral. Polda Metro Jaya pun telah melakukan langkah antisipasi. Pihak berwajib pun telah mengeluarkan imbauan. Yakni, massa dari luar wilayah Jakarta diminta tidak ikut demo 4 November 2016 mendatang.

Ade Komarudin : Pertemuan Jokowi dan Prabowo Ciptakan Kondisi Kondusif

“Kami persuasif agar tidak mengerahkan massa (dari luar Jakarta) namun jika datang kami tidak melarang,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono di Jakarta pada Selasa (1/11/2016).

Awi mengatakan, Polda Metro Jaya akan berkoordinasi dengan polda lain terkait jumlah massa dari luar Jakarta yang akan turut berunjuk rasa.

Selain itu, pihaknya mengingatkan massa yang berunjuk rasa tidak diperbolehkan membawa barang berbahaya seperti senjata tajam.

Baca juga: Ade Komarudin : Pertemuan Jokowi dan Prabowo Ciptakan Kondisi Kondusif

“Petugas akan menindak tegas jika ada orang membawa benda berbahaya,” tegas Awi.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian menyebutkan, Polri bersama TNI dan personil gabungan lainnya mensiagakan 18 ribu personel guna mengamankan aksi unjuk rasa organisasi keagamaan tersebut. Pihak kepolisian memperkirakan jumlah massa yang akan menyampaikan pendapat di muka umum mencapai 50 ribu orang. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dianggap Membangkang, Ahmad Dhani Didepak Dari Lesbumi NU

Dianggap Membangkang, Ahmad Dhani Didepak Dari Lesbumi NU

Jakarta – Baru-baru ini beredar kabar bahwa Musisi Ahmad Dhani telah dipecat dari jabatan sebagai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis