Home > Hiburan > Gosip > Inilah Beberapa Hal yang Bikin Prilly Latuconsina Tampak Membosankan

Inilah Beberapa Hal yang Bikin Prilly Latuconsina Tampak Membosankan

Jakarta – Usia Prilly Latuconsina memang baru memasuki 20 tahun. Meski masih muda, dia telah meraih berbagai prestasi. Menurut dia, dunia etertaiment dapat dipakai sebagai pembelajaran.

Inilah Beberapa Hal yang Bikin Prilly Latuconsina Tampak Membosankan

Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu bahkan rela kehilangan waktu bermain bersama teman-teman sebayanya demi bekerja. Tak heran dengan kesibukannya yang seabrek itu Prilly mulai dianggap membosankan oleh teman-temannya.

“Orang-orang disekelilingku berkata ‘kamu benar-benar berubah! kamu menjadi pendiam dan terlalu banyak membicarakan pekerjaanmu dan itu membosankan,” tulis Prilly di Instagra pada Senin (31/10/2016).

Namun, hal itu tidak membuat Prilly Latuconsina berkecil hati. Anak pertama dari dua bersaudara itu justru semakin semangat bekerja.

Baca juga: Berita Artis : Julia Perez Layangkan Permintaan Maaf kepada Nikita Mirzani

Apalagi belum lama ini, Prilly Latuconsina terpilih menjadi salah satu pengurus PARFI 56. Selama lima tahun ke depan, Prilly menjabat sebagai ketua bidang Hubungan Masyarakat atau Humas.

Meski demikian, statusnya sebagai seorang figur publik, membuat Prilly Latuconsina tidak akan lepas dari gosip. Belakangan, Prilly pun sedang santer dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Teuku Rassya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Julia Perez Mengaku Akan Beribadah Umroh Bersama Keluarga Di Awal Tahun 2017

Julia Perez Mengaku Akan Beribadah Umroh Bersama Keluarga Di Awal Tahun 2017

Jakarta – Tahun baru 2017 akan disambut oleh semua orang didunia, tak terkecuali penyanyi dangdut, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis