Home > Hiburan > Gosip > Berita Terkini : Melody Nurramdhani Laksani Resmi Menjadi Sarjana

Berita Terkini : Melody Nurramdhani Laksani Resmi Menjadi Sarjana

Bandung – Para fans Idol Group JKT48 tentu mengenal Melody Nurramdhani Laksani. Ya, gadis yang biasa dipanggil melody JKT48 tersebut kini resmi menjadi sarjana. Sebagaimana diketahui, GM JKT48 tersebut telah menempuh pendidikan pertanian di Universitas Padjadjaran, Bandung.

Berita Terkini : Melody Nurramdhani Laksani Resmi Menjadi Sarjana

Usai mennyelesaikan skripsinya 11 Agustus lalu, Melody mengikuti acara wisuda bersama ratusan wisudawan lain pada Selasa (1/11/2016).

Melody terlihat sangat cantik dan anggun dengan toga bernuansa merah marun. Jika biasanya peserta wisuda di Indonesia menyanggul rambutnya, Melody lebih memilih untuk membiarkan rambut panjangnya tergerai.

Gadis 24 tahun itu juga memberi sentuhan manis di rambutnya dengan dua kepangan kecil di bagian poni, tak lupa Melody membuat rambutnya agak curly.

Baca juga: Inilah Beberapa Hal yang Bikin Prilly Latuconsina Tampak Membosankan

Nah, para penggemar mojang Bandung tersbeut pun tak henti memberikan ucapan ucapan selamat untuk Melody. Misalnya, ”cantik bgt ya ampyuuun” dan ”congratssssss melodyyy.”

”Alhamdulillahhh wisuda juga ya neng melo beda setahun masuknya sama ijk. Ngiri deh kedapetan jubah yang warna-warni, dulu ijk wisuda jubahnya item aja ga seru,” komentar seorang netizen. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Jakarta – Setelah Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah, ada sesuatu yang berubah. Perubahan tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis