Home > Hiburan > Gosip > Fans Restui Aliando Syarief Berpasangan dengan Ashilla

Fans Restui Aliando Syarief Berpasangan dengan Ashilla

Jakarta – Hubungan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina kini merenggang. Memang, keduanya tidak pernah menjalin hubungan asmara. Meski saling mendukung, berbagai pertanyaan pun muncul.

Fans Restui Aliando Syarief Berpasangan dengan Ashilla

Tetapi penggemar mereka masih berharap mereka bisa bersatu dan menjadi pasangan yang serasi. Dalam berbagai acara, Aliando Syarief sangat sering dipasangkan dengan Prilly Latuconsina, baik dalam berakting maupun bernyanyi karena chemistry yang mereka bangun sangat baik.

Hal ini menjadi pertanyaan penggemar dan netizen yang belum terjawab sama sekali, karena keduanya juga belum memberi alasan tentang hal ini. Yang kita tahu mereka saling mensupport, tetapi setelah Prilly dekat dengan Rassya hubungan persahabatan mereka justru merenggang.

Selain itu, dalam konsernya The Biggest Concert Magicaliando beberapa waktu lalu yang digelar untuk memperingati hari ulang tahunnya yang ke 20 itu Ali tak ditemani oleh sahabat cantiknya. Justru Ali terlihat berduet dengan penyanyi cantik lain. Dia adalah Ashilla.

Baca juga: Berita Terkini : Melody Nurramdhani Laksani Resmi Menjadi Sarjana

Ashilla adalah penyanyi muda yang mampu menjadi pasangan Aliando Syarief dalam konser tersebut, mereka membawakan lagu berjudul Pelangi yang dipopulerkan oleh HiVi. Meski tak seromantis ketika bersama Prilly, pemeran Digo di sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini tetap berusaha memberikan yang terbaik.

Usaha yang mereka buat ditangkap dengan baik oleh penggemar di sosial media, sepertinya mereka merestui jika Ali move on dari Prilly dan berpindah ke Ashilla. Tetapi hubungan mereka hanya mereka yang tahu, hanya sebatas partner kerja atau lebih itu yang menentukan mereka sendiri. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Ayu Dewi Terapkan Peraturan Yang Wajib Dipatuhi Oleh Anaknya

Ayu Dewi Terapkan Peraturan Yang Wajib Dipatuhi Oleh Anaknya

Jakarta – Pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau telah dikaruniai seorang putri bernama Aqila Dewi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis