Home > Olahraga > Bola > Arsene Wenger Lebih Memprioritaskan Arsenal Untuk Juara Grup Liga Champions

Arsene Wenger Lebih Memprioritaskan Arsenal Untuk Juara Grup Liga Champions

London – Klub papan atas Inggris, Arsenal sukses menempatkan posisinya di peringkat pertama fase grup Liga Champions. Mengenai hal tersebut, sang pelatih, Arsene Wenger pun menyatakan bahwa sangat penting untuk menghindari bertemu klub raksasa seperti Barcelona dan Bayern Munich di babak 16 besar.

Arsene Wenger Lebih Memprioritaskan Arsenal Untuk Juara Grup Liga Champions

“Finis di peringkat pertama menjadi prioritas kami. Kami punya kesempatan bagus dengan finis di puncak,” ujar Wenger dalam sesi konferensi pers jelang laga seperti dikutip dari Goal Internasional.

“Ada suatu keuntungan karena akan bermain di kandang pada leg kedua di babak 16 besar, jadi anda tahu pasti apa yang harus anda raih di kandang.”

“Anda punya dukungan. Jika laga berlanjut ke extra time atau adu penalti, anda bermain di kandang. Jadi ada sedikit keuntungan,” tambahnya.

Baca Juga : Jurgen Klopp : Sejak Berada di Liverpool, Saya Sangat Senang Dengan Karakter Para Pemain Saya

“Jika Anda bisa finis di peringkat pertama, kenapa finis di posisi kedua? Kami harus membayar mahal ketika finis di peringkat kedua, kami bertemu Barcelona dan Bayern Munich. Jadi itu adalah hal yang sangat penting [jadi juara grup].”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah James Rodriguez Bakal Merumput dengan Manchester United ?

Benarkah James Rodriguez Bakal Merumput dengan Manchester United ?

Manchester – James Rodriguez diisukan telah memilih hijrah ke Inggris. Dia pun dikabarkan bakal bergabung ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis