Home > Olahraga > Bola > Presiden Barcelona : Saya Berharap Suatu Hari Nanti Pep Guardiola Akan Kembali ke Barcelona

Presiden Barcelona : Saya Berharap Suatu Hari Nanti Pep Guardiola Akan Kembali ke Barcelona

Barcelona – Pintu Camp Nou selalu terbuka bagi Pep Guardiola untuk bisa kembali ke La Liga Spanyol. Hal tersebut yang dikatakan oleh Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Pelatih berusia 45 tahun tersebut sukses memenangkan 14 trofi, termasuk tiga gelar La Liga dan dua trofi Liga Champions, selama empat tahun ketika menjabat sebagai pelatih Blaugrana.

Presiden Barcelona : Saya Berharap Suatu Hari Nanti Pep Guardiola Akan Kembali ke Barcelona

Musim 2016/17 ini, Guardiola melanjutkan kiprahnya di Liga Primer Inggris. Ia kini tengah berkonsentrasi dalam membesut Manchester City. Sebelumnya, Guardiola juga sempat berkiprah di Bundesliga Jerman menangani Bayern Munchen.

“Normal apabila Guardiola ingin pergi ke Liga Primer dan saya berharap suatu hari nanti ia akan kembali ke Barcelona,” ujar Bartomeu kepada The Telegraph.

Baca Juga : Arsene Wenger Lebih Memprioritaskan Arsenal Untuk Juara Grup Liga Champions

“Anda tak akan pernah tahu. Ada banyak orang yang pernah berada di klub ini, pergi dan kemudian datang kembali. Tak ada yang tahu, tapi saat ini ia berkonsentrasi penuh pada City. Saya pikir ia punya kontrak tiga tahun? Kami punya laga lawan City dan bertekad meraih kemenangan.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Jadi Kiper Lapis Kedua Barcelona, Jasper Cillesen : "Tentu Saya Ingin Bermain"

Newcastle Dikabarkan Berminat Pinang Jasper Cillessen

Newcastle – Newcastle kemungkinan bisa menghadirkan penjaga gawang Jasper Cillessen dari Barcelona dengan harga yang ...