Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Publik Formula One Soroti Ucapan Sebastian Vettel

Berita F1 : Publik Formula One Soroti Ucapan Sebastian Vettel

Mexico City — Sebastian Vettel kini sedang ramai dibicarakan. Sebab, di seri Meksiko 2016, pembalap Ferrari tersebut membuat jejak mengenaskan. Berdasar informasi, komentarnya dalam sebuah siaran radio dinilai mencoreng nama Formula One.

Berita F1 : Publik Formula One Soroti Ucapan Sebastian Vettel

Adalah Max Verstappen, Sebastian Vettel, dan kemudian Daniel Ricciardo yang terlibat dalam pertengkaran di balapan Meksiko tersebut.

Vettel yang merasa dicurangi oleh Verstappen meminta dirinya dibiarkan lewat dan mendapat podium ketiga. Namun rupanya usai balapan, posisi ketiga yang didapatkan Vettel harus direlakan ke Daniel Ricciardo karena Vettel disebut melakukan pengereman agresif.

Baca juga: Berita F1 : Lewis Hamilton Diprediksi Bakal Merajai Series Meksiko

Sebagaimana diberitakan Speedweek pada Selasa (1/11/2016), Vettel disoroti sebagai pembalap yang memiliki ambisi besar dan tak pernah ingin kalah. Berada di Ferrari yang tak berkembang dalam beberapa musim terakhir dinilai membuat Vettel menjadi orang yang frustasi.

Speedweek juga mengingat ketika Vettel menyatakan dirinya tak ingin kalah dalam hal sepele seperti menjadi yang pertama memencet tombol di lift atau memenangkan permainan Monopoly. Tak lupa Speedweek mengingatkan para pembaca dengan tindakan Vettel yang tak menghormati Fernando Alonso. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bottas Tegaskan Berambisi Menjadi Juara F1 2017

Bottas Tegaskan Berambisi Menjadi Juara F1 2017

Brackley – Pembalap Mercedes AMG Petronas, Valtteri Bottas, mengaku ingin menyeimbangkan ambisinya untuk memenangkan gelar ...