Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Ducati Dinilai Belum Dapat Performa Terbaik di Lintasan Kering

Berita MotoGP : Ducati Dinilai Belum Dapat Performa Terbaik di Lintasan Kering

Selangor – General Manager Ducati Corse Luigi ‘Gigi’ Dall’Igna semringah. Sebab, motor timnya tampak melaju sempurna di trek basah. Namun, dia sedikit kecewa. Sebab, ban Ducati belum maksimal di track kering.

Berita MotoGP : Ducati Dinilai Belum Dapat Performa Terbaik di Lintasan Kering

Ducati tampil luar biasa ketika bertarung di seri ke-17 MotoGP 2016, GP Malaysia, yang berlangsung di atas trek basah. Penampilan luar biasa tersebut berakhir dengan kemenangan salah satu pembalapnya, Andrea Dovizioso, yang sukses mengalahkan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Gigi menyatakan, kemenangan Dovi -sapaan akrab Dovizioso- adalah bukti penampilan luar biasa motor Ducati di lintasan basah. Meski demikian, Gigi mengakui timnya masih harus membenahi diri ketika membalap di atas trek yang kering.

”Desmosedici GP (nama motor Ducati) selalu mampu tampil dengan baik di atas trek yang basah. Tapi, kami tahu kami masih harus meningkatkan beberapa aspek di atas trek kering dan kami sedang berusaha untuk hal tersebut,” tutur Gigi sebagaimana diberitakan MCN pada Selasa (1/11/2016).

Baca juga: Kalahkan Rossi, Andrea Dovizioso Juarai MotoGP Sepang 2016

Podium pertama di GP Malaysia adalah kemenangan pertama Dovi pada MotoGP 2016. Tak hanya di musim ini, hasil tersebut juga menjadi kemenangan pertama yang ditorehkan The Iron Will -julukan Dovi- dalam tujuh musim terakhir. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Crutchlow Yakin Dapat Tampil Maksimal di Sepang

Crutchlow Yakin Dapat Tampil Maksimal di Sepang

Sepang – Cal Crutchlow adalah Juara Grand Prix (GP) Australia. Kini dia sangat yakin bisa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis