Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Perkembangan Ducati Bikin Dovizioso Puas

Berita MotoGP : Perkembangan Ducati Bikin Dovizioso Puas

Selangor – Andrea Dovizioso adalah salah seorang rider andalan tim Ducati Corse. Dia menjelaskan, Ducati selalu melakukan perkembangan setiap musim. Karena itu, dia sangat puas dengan perkembangan yang dilakukan timnya di MotoGP 2016.

Berita MotoGP : Perkembangan Ducati Bikin Dovizioso Puas

Menurut Dovi, ada banyak perkembangan yang dialami Ducati pada musim ini. Pembalap berusia 30 tahun tersebut menilai, perkembangan tersebut tidak hanya terlihat pada motornya, melainkan juga pada kinerja orang-orang di dalam timnya.

”Saya sangat senang dengan perkembangan yang telah kami buat tahun ini, baik itu pada motor maupun tim saya. Selain itu juga pada level pribadi saya,” papar Dovi sebagaimana diberitakan MCN pada Selasa (1/11/2016).

Baca juga: Berita MotoGP : Ducati Dinilai Belum Dapat Performa Terbaik di Lintasan Kering

Dovi menyatakan, dirinya telah bekerja dengan sangat keras pada musim ini. Pembalap berjuluk The Iron Will itu bertekad untuk mempertahankan kerja kerasnya hingga ke MotoGP 2017 dan musim-musim selanjutnya.

”Saya akan terus bekerja keras untuk musim depan. Kemenangan (di GP Malaysia) ini, di mana telah di akhir musim, hanyalah penghargaan atas semua usaha saya,” terang pembalap asal Italia itu. (Tita Yanuantari – harianidno.com)

x

Check Also

Berita F1 : Sebastian Vettel Tampak Sangat Berat Angkat Kaki dari Ferrari

Berita F1 : Sebastian Vettel Tampak Sangat Berat Angkat Kaki dari Ferrari

Maranello – Sebastian Vettel adalah salah seorang pemabalap tim Ferrari. Dia pun menegaskan tidak ingin ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis