Home > Unik > Misteri > Benarkah Tuyul Bisa Curi Uang di ATM ?

Benarkah Tuyul Bisa Curi Uang di ATM ?

Jakarta – Siapa yang tidak tahu mengenai hantu yang bernama Tuyul ? Apabila tengah berbicara hal-hal yang berbau mistis, pasti tak lepas dari yang namanya Tuyul. Tuyul adalah sosok hantu anak kecil yang hobinya mencuri uang orang lain. Biasanya Tuyul dipelihara oleh majikan manusia. Dari majikan tersebut, Tuyul dipekerjakan untuk mengambil uang-uang milik orang lain.

Benarkah Tuyul Bisa Curi Uang di ATM ?

Namun, pernahkan anda mendengar Tuyul pernah mencuri uang di ATM ? Padahal, uang yang ada di mesin ATM bank bisa jadi lebih banyak daripada di dompet-dompet orang biasa. Mengenai hal tersebut, salah seorang paranormal mengungkapkan alasan mengapa Tuyul tak bisa mengambil uang dalam mesin ATM. Hal tersebut lantaran uang tersebut diikat dengan besi. Karena diikat tersebut, menyebabkan Tuyul kesulitan untuk mengambilnya.

“Jangankan besi, uang yang diikat dengan karet saja tuyul tidak akan bisa untuk mengambilnya,” kata paranormal tersebut.

Baca Juga : Netizen Menulis Surat Terbuka Menolak Ajakan Habib Rizieq Demo 4 November

Inilah alasan utama kenapa kita tak pernah mendengar mesin ATM dibobol oleh Tuyul. Selain itu, Tuyul hanya mengambil uang dari orang yang identitasnya jelas, bukan yang identitasnya tak diketahui seperti di ATM.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Penampakan UFO Segitiga Gegerkan Warga Yorkshire

Penampakan UFO Segitiga Gegerkan Warga Yorkshire

Yorkshire – Penampakan UFO kembali terlihat. Kini pensiunan polisi menegaskan bahwa dirinya menyaksikan pemandangan yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis