Home > Hiburan > Gosip > Siapa Mantan Pacar Yang Dimaksud Stefan William Tak Perawan ?

Siapa Mantan Pacar Yang Dimaksud Stefan William Tak Perawan ?

Jakarta – Baru-baru ini, beredar sebuah video Stefan William yang membuat masyarakat menjadi heboh. Pasalnya, dalam video tersebut, Stefan William ucapkan pengakuan yang mengejutkan soal mantan pacarnya di salah satu aplikasi live streaming. Aktor ganteng Sinetron Anak Jalanan tersebut menyebut kalau selama ini ia tak pernah berpacaran dengan wanita yang masih perawan.

Siapa Mantan Pacar Yang Dimaksud Stefan William Tak Perawan ?

Ketika mengatakan pengakuan tersebut, terlihat di sampingnya juga ada sang kekasih Celine Evangelista. Sontak saja, pengakuan dari Stefan William tersebut membuat heboh publik. Sebelum-sebelumnya, Stefan pernah menjalin cinta dengan Natasha Wilona, Yuki Kato, dan juga Ariel Tatum. Kini ia berpacaran dengan janda anak satu, yakni Celine Evangelista.

Baca Juga : Benarkah Tuyul Bisa Curi Uang di ATM ?

“Maaf ya, saya ini nggak pernah pacaran sama yang masih perawan. Oke sudah jelas? Siapa lagi yang mau ngomong nih,” ujar Stefan William dalam video singkat yang beredar baru-baru ini.

“Jadi sama aja mau yang sama sudah punya anak atau yang belum punya anak, sama saja. Orang Stefan nggak pernah pacaran sama perawan.”

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Mbah Mijan : Ada Aura Cinta di Antara Tukul Arwana dan Meggie Diaz

Mbah Mijan : Ada Aura Cinta di Antara Tukul Arwana dan Meggie Diaz

Jakarta – Mbah Mijan adalah sesosok ahli supranatural sekaligus teman pelawakTukul Arwana. Sebagai ahli supranatural, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis