Home > Ragam Berita > Nasional > Pengamat Khawatirkan Terjadi Tindak Terorisme Sebelum Tanggal 4 November

Pengamat Khawatirkan Terjadi Tindak Terorisme Sebelum Tanggal 4 November

Jakarta – Terkait dengan demo yang akan dilakukan pada tanggal (4/11/2016), ditanggapi oleh seorang Pengamat terorisme Al Chaidar. Ia mengatakan bahwa dalam aksi demo nantinya, potensi terjadinya tindak terorisme hampir dipastikan tidak ada. Namun, ia khawatir akan munculnya tindak teroris yang akan terjadi sebelum tanggal 4 November. Hal tersebut berarti dalam kurun tiga hari mendatang.

Pengamat Khawatirkan Terjadi Tindak Terorisme Sebelum Tanggal 4 November

”Pihak teroris sudah diwanti-wanti agar tidak macam-macam dalam demo tersebut. Tidak akan ada penyusupan dari teroris,” ujar dia saat dihubungi kemarin.

Baca Juga : Warga Mengeluh Sulit Membuat KTP, Ahok : “Tunggu Saja”

Chaidar sendiri mengaku tidak akan turun dalam demo tersebut. Chaidar akan memantau aksi tersebut dari jauh saja. Walau demikian, aparat keamanan harus tetap selalu waspada. Sebab, dari informasi yang dia dapatkan ada kemungkinan para teroris itu akan melancarkan aksinya. Kemungkinan besar desain yang dibuat akan seperti kasus penembakan di Charlie Hebdo pada awal Januari 2015 lalu.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Desak Pemerintah Papua Maksimalkan Kekayaan Alamnya

Jokowi Desak Pemerintah Papua Maksimalkan Kekayaan Alamnya

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengimbau Pemerintah Provinsi Papua untuk memanfaatkan keunggulannya dibanding daerah ...