Home > Olahraga > Begini Jadinya Bila Bintang NBA Rayakan Halloween

Begini Jadinya Bila Bintang NBA Rayakan Halloween

Cleveland – Tradisi Halloween yang dirayakan setiap tanggal 31 Oktober di beberapa negara juga menjadi hiburan tersendiri untuk para bintang basket Amerika Serikat (NBA). Salah satunya adalah Lebron James dari tim Cleveland Cavaliers.

Begini Jadinya Bila Bintang NBA Rayakan Halloween

Pada tahun lalu, James merayakan pesta Halloween bersama beberapa bintang NBA, termasuk rekan-rekannya yang berasal dari tim lawan. Biasanya mereka saling berhadapan di tengah lapangan, namun pada saat itu mereka berkumpul menjadi satu dengan mengenakan berbagai kostum yang menjadi ciri khas Halloween. Pada waktu itu, James berperan sebagai pangeran, sedangkan Kevin Love sebagai seorang bayi.

Pada tahun ini, pemain yang mempunyai julukan King James ini hanya merayakan bersama rekan-rekan satu timnya saja, Cleveland Cavaliers. Kali ini James memakai kostum tokoh Jerome Martin dan menari sepanjang pesta.

Nampak juga rekan-rekan satu tim James seperti Kyrie Irving yang memakai kostum Power Ranger, Iman Shumpert sebagai The Joker, Kevin Love dan kekasihnya yang berperan sebagai Dumb & Dumber.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Video Aksi Nekat Petenis Cium Reporter Saat Wawancara

Video Aksi Nekat Petenis Cium Reporter Saat Wawancara

Jakarta – Perilaku tidak sopan ditunjukkan oleh petenis Prancis Maxime Hamou, saat diwawancarai secara Live ...