Home > Ragam Berita > Nasional > Relawan Mendapat Pembekalan dari Paslon Agus-Sylvi

Relawan Mendapat Pembekalan dari Paslon Agus-Sylvi

Jakarta – Memasuki masa kampanye pemilihan gubernur (pilgub) DKI Jakarta, pasangan nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni memberikan pembekalan dan pengarahan. Hal tersebut diberikan kepada seluruh relawan dan simpatisan. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Is Plaza, Jalan Pramuka Raya, Jakarta Timur.

Relawan Mendapat Pembekalan dari Paslon Agus-Sylvi

Ketua tim pemenangan Agus-Sylvi, Nachrowi Ramli, menjelaskan bahwa acara tersebut diselenggaralan sebagai ajang silaturahmi. Pembekalan tersebut pun menargetkan seluruh relawan dengan Agus-Sylvi.

“Maksud dan tujuan pertemuan itu, Mas agus ingin kembali silaturrahmi dengan relawan. Karena kemarin di Kemayoran kurang puas,” ujar Nachrowi, Selasa (1/11/2016).

“Kemarin di kemayoran ada hambatan, harusnya musik dangdut yang disediakan dari jam dua, tapi ditahan sama bendi (polisi). Baru boleh masuk setengah enam. Jadi kemarin ada sedikit salah tafsir aturan,” imbuhnya.

Menurut dia, pembekalan kali ini sangat penting lantaran setelah pengundian nomor urut, Agus belum menyempatkan diri untuk bertemu para relawannya.

Baca juga: Pedagang Bunga Rawabelong Sampaikan Aspirasi kepada Anies Baswedan

“Karena itu, sekarang Mas Agus ingin liat relawan secara langsung dan tatap muka,” ucap Nachrowi.

Dalam pembekalan itu, Nachrowi menegaskan, para relawan harus mengikuti aturan kampanye yang berlaku. Para pendukung juga akan didampingi tim hukum dan advokasi yang terdaftar dalam susunan pengurus tim pemenangan Agus-Sylvi.

“Nanti ada tim advokasi dan hukum yang dampingi setiap kampanye. Jangan sampai kita ditakut-takutin, atau begitu melakukan sesuatu langsung diambil tindakan,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Lucu, Orang Utan Ini Ajak Temannya Main Hantu-hantuan

Lucu, Orang Utan Ini Ajak Temannya Main Hantu-hantuan

Jakarta – Layaknya seperti manusia, hewan juga dapat memiliki rasa bosan dalam menjalani kesehariannya. Sama ...