Home > Hiburan > Gosip > Nikita Mirzani Tidak Berikan Maaf kepada Jupe

Nikita Mirzani Tidak Berikan Maaf kepada Jupe

Jakarta – Julia Perez marah-marah di twitter. Dia menuding Nikita Mirzani dan pacarnya telah menganiaya asistennya. Dengan me-mention akun Niki, Jupe meminta pertanggung jawaban janda beranak dua tersebut.

Nikita Mirzani Tidak Berikan Maaf kepada Jupe

Dikonfirmasi soal marahnya Jupe, Niki tak lantas memberikan jawaban. Sehari kemudian,Niki membuktikan dengan capture percakapan asisten Jupe yang ternyata Niki bukanlah pelaku dari tindakan aniaya tersebut.

Sadar akan kesalahannya, Jupe berniat eminta maaf kepada Niki. Jupe ingin keributan yang telah dibuatnya di sosial media bisa diredam dan berakhir dengan damai tanpa ada campur tangan pihak berwajib.

Tak lantas menerima perminta maafan Jupe, Niki melaporkan pelantun tenbang ‘Aku Rapopo’ tersebut atas tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik. Melihat hal demikian, pengacara Jupe angkat bicara.

”Nggak apa-apa (belum dimaafkan) wajar. Tapi secara Islam, dia (Jupe) sudah melakukan permintaan maaf melalui media sosial,” ujar pengacara Jupe, Sandy Arifin, Senin (31/10/2016).

Baca juga: Begini Penampakan Ariel Tatum Rayakan Halloween

Selanjutnya untuk meminta maaf yang tulus kepada Niki, Sandy mengatakan jika Jupe akan melakukan perminta maafan secara terbuka di hadapan media. Hal ini diharapkan akan berhasil sehingga Niki mencabut tuntutannya.

”Kalau ada iktikad baik dari dua belah pihak ke media, klien saya juga siap. Saya masih mencoba menghubungi, mudah-mudahan mereka berdua bisa bertemu dan berdamailah,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Jakarta – Setelah Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah, ada sesuatu yang berubah. Perubahan tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis