Home > Hiburan > Gosip > Milla Jovovich Nilai Berdandan di Pesawat Adalah Hal Paling Buruk

Milla Jovovich Nilai Berdandan di Pesawat Adalah Hal Paling Buruk

Hollywood – Menjadi seorang aktris dan mantan model, Milla Jovovich dituntut tampil cantik setiap waktu. Ia pun terlatih untuk bisa memakai makeup di manapun, dan dalam situasi apa pun. Tapi ada satu tempat yang tidak dapat diterima wanita berusia 40 tahun ini.

Milla Jovovich Nilai Berdandan di Pesawat Adalah Hal Paling Buruk

Memakai makeup di dalam pesawat, adalah hal terburuk di dunia bagi Milla. Wanita yang pernah menjadi brand ambassador Revlon ini mengaku tidak dapat memakai produk kecantikan apa pun ketika terbang.

“Aku merasa kulitmu akan berubah di dalam pesawat dan makeup tidak dapat menempel, jadi aku hanya bawa kacamata hitam,” tutur Milla sebagaimana diberitakan Female First.

Baru setelah turun dari pesawat, Milla akan mulai merawat kembali kulintya. Saat bepergian baik untuk pekerjaan maupun liburan, bintang film ‘Resident Evil’ ini tak pernah lupa memakai pelembap dan masker mata.

Baca juga: Nikita Mirzani Tidak Berikan Maaf kepada Jupe

“Aku selalu melembapkan kulitku. Aku punya masker canggih. Seperti jelly yang kamu pakai di sekitar mata dan itu sangat melembapkan,” ujarnya.

Selain itu untuk menjaga kulitnya tetap lembap, Milla banyak minum air putih selama berada di dalam pesawat. Membuat tubuh tetap terhidrasi, adalah hal yang lebih penting baginya ketimbang berdandan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gempa Melanda Aceh, Raisa : "Send My Pray For Aceh"

Gempa Melanda Aceh, Raisa : “Send My Pray For Aceh”

Jakarta – Baru-baru ini, gempa berkekuatan 6,4 Skala Richter melanda Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis