Home > Hiburan > Gosip > Gara-gara Puji Nia Ramadhani Cantik, Ayu Ting Ting Dituding Cari Muka

Gara-gara Puji Nia Ramadhani Cantik, Ayu Ting Ting Dituding Cari Muka

Jakarta – Walaupun sedang mengandung, Nia Ramadhani tetap memesona saat menghadiri perhelatan akbar Silet Awards 2016 beberapa hari lalu. Nia yang memilih tampil mengenakan gaun berwarna merah muda itu dipuji cantik bak bidadari dari kayangan oleh followers-nya di jejaring sosial Instagram.

Gara-gara Puji Nia Ramadhani Cantik, Ayu Ting Ting Dituding Cari Muka

Termasuk Ayu Ting Ting. Ya, pelantun Alamat Palsu tersebut juga melayangkan pujian untuk penampilan Nia malam itu. “Masha Allah cantiknya @ramadhaniabakrie,” tulis Ayu Ting Ting lewat akun ayutingting92, Rabu (2/11/2016).

Tak lama berselang, Nia merespon pujian Ayu tersebut dengan ucapan terima kasih. Rupanya pujian yang dilayangkan Ayu kepada Nia mengundang reaksi beragam dari netizen. Banyak dari mereka yang mencoba memperingati Nia agar berhati-hati.

Baca juga: Instagram Artis : Masuk Rumah Mewah, Ayu Ting Ting Copot Sandal

“Hati-hati Mba Nia sama Ayu Ting Ting. Dia tuh licik dan suka banget carmuk. Lihat tuh kelakuan dia sama laki-laki, sama temen pun dia jahat kalau kejelekan dia ketahuan. Dinasehatin temen bukannya terimakasih malah ngebenci temennya itu. Hati-hati lho Mba sama tuh orang,” tulis pemilik akun dwyta1994. “Hati-hati ka @ramadhaniabakrie nanti kayak tetangga sebelah lagi,” tambah yuznitha__. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Zaskia Adya Mecca Mencabut Dukungannya Untuk Ahok

Zaskia Adya Mecca Cabut Dukungannya Untuk Ahok

Jakarta – Aksi unjuk rasa yang terkait oleh ucapan Ahok yang dianggap menistakan agama, kembali ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis