Home > Gaya Hidup > Tips > Aroma Anggrek Mampu Meningkatkan Gairah Bercinta Pada Pria

Aroma Anggrek Mampu Meningkatkan Gairah Bercinta Pada Pria

Jakarta – Membuat kaum pria menjadi bergairah dalam bercinta pada umumnya tidak sulit. Tubuh berbentuk indah yang bagian tertentunya ditonjolkan secara sengaja dengan pakaian minim dan seksi, tatapan mata menggoda, suara yang terdengar manja, senyuman mematikan yang diberikan lebih dari tiga detik, hal-hal tersebut sudah cukup untuk membuat pria pada umumnya terangsang untuk bercinta dengan wanita tersebut.

Aroma Anggrek Mampu Meningkatkan Gairah Bercinta Pada Pria

Tetapi, terdapat beberapa wanita yang dihadapi kesulitan membuat pasangan prianya terangsang saat sedang bercinta. Bagi kaum hawa yang merasa selama ini usahanya belum cukup untuk membuat si pria bergairah saat bercinta, cobalah menggunakan beberapa jenis wewangian atau nyalakan lilin dan dupa dengan aroma sebagai berikut, seperti dilansir dari All Women’s Talk, Senin (31/10/2016):

1. Vanila

Tidak hanya pada wanita saja, wangi vanila bisa membuat pasangan pria Anda merasa nyaman saat bercinta sekaligus berkurang kadar stresnya yang mungkin dipicu oleh masalah di kantor.

2. Sandalwood (kayu cendana)

Aroma ini secara otomatis memberikan kesan seksi pada diri Anda sehingga pasangan pria akan semakin terangsang untuk melampiaskan nafsu bercintanya pada Anda.

3. Lavender

Aroma lavender membuat pasangan pria Anda lebih relaks dan apa yang lebih menyenangkan dari aktivitas bercinta yang membuatnya nyaman dan merasa disayangi sepenuh hati?

4. Orchid (anggrek)

Wangi bunga anggrek memberikan wanita kesan elegan dan tentunya sang pria akan menjadi nikmat melakukannya dengan Anda lantaran aktivitas tersebut akan dianggapnya sebagai suatu hal yang ‘berkelas’ dan oleh karena itu sangat berharga.

Baca juga: Untuk Anda Yang Mau Malam Pertama, Coba Posisi Bercinta Ini

5. Lemon atau citrus

Bagi wanita yang ingin prianya bersemangat saat bercinta, coba rangsang dirinya dengan menyemprotkan parfum beraroma buah-buahan, khususnya lemon atau citrus. Dijamin sang pria akan menjadi puas dan ingin memuaskan Anda berulang kali. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Hidung Tersumbat? Lakukan Beberapa Langkah Ini untuk Mengatasinya

Hidung Tersumbat? Lakukan Beberapa Langkah Ini untuk Mengatasinya

Jakarta – Hidung tersumbat memang menjadi kondisi yang menyebbalkan. Hal tersebut bisa terjadi lantaran terkena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis