Home > Unik > Lucu > Bukannya Kaget, Info Ahok Akhirnya Mundur Justru Bikin Netizen Ngakak

Bukannya Kaget, Info Ahok Akhirnya Mundur Justru Bikin Netizen Ngakak

Jakarta – Beredar komentar unik dan lucu dari para netizen di tengah panasnya kabar demo besar-besaran. Komentar tersebut terkait tentang Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Dalam tulisan di kolom komentar, Netizen ceritakan kisah rekaan yang menghibur, Rabu (11/11/2016). Tingkah dari para netter tersebut memang selalu menarik perhatiam, terutama soal kreativitas, mereka tak perlu lagi diragukan.

Bukannya Kaget, Info Ahok Akhirnya Mundur Justru Bikin Netizen Ngakak

Melalui kolom komentar pada sebuah berita di salah satu portal berita, ratusan komentar netter masuk. Tak hanya komentar miring, pedas atau kadang tak masuk akal, namun banyak juga ulah-ulah iseng yang tak jarang justru menjadi ‘peneduh’ di tengah panasnya berita-berita politik. Nah kali ini kabar demo berkait tudingan penistaan agama pada Ahok ada postingan yang unik dan menghibur.

“AKHIRNYA AHOK MUNDUR Setelah diserang kanan kiri dengan berbagai demo, akhirnya Ahok mengikuti saran seseorang yang memintanya mundur ketika Ahok tiba di Balai Kota. Siapakah orang tersebut? Ternyata juru parkir Balai Kota. Ketika mobil Ahok mau parkir, juru parkir berkata, “mundur…mundur”. Ahokpun mengalah dan memundurkan mobilnya,” tulis akun Facebook dengan nama Triyanto Benardi.

Komentar netter tersebut ditanggapi ngakak oleh belasan netter lainnya. Tentu saja komentar ini menarik perhatian karena ada kata Ahok Mundur terlebih tuntutan massa pada 4 November nanti ditengarai satu di antaranya menginginkan Ahok mundur dari pencalonan di Pilkada selain penegakan hukum.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ngakak, Video Bocah Kecil Merasa Jadi Setan Saat di Makeup

Ngakak, Video Bocah Kecil Merasa Jadi Setan Saat di Makeup

Jakarta – Sebuah video singkat yang diunggah oleh akun Twitter @KIMDYE0N, menjadi viral. Video itu ...